03:56 pm - Saturday 18 November 2017

Pecah, Inagurasi FE Undang DJ

By redaksi15 - Tue Aug 23, 5:12 pm

  • Comments Off on Pecah, Inagurasi FE Undang DJ
  • 519 views
  • Email Email

IMG_1249Diamma.com – Sabtu (20/08/16), Fakultas Ekonomi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali mengadakan inaugurasi yang bertempat di Villa Bukit Zaitun, Cisarua-Bogor, dengan mengusung tema together as one. Vigano Fitra selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwa tema tersebut memiliki arti kebersamaan dalam mencapai satu tujuan yaitu mensukseskan inaugurasi ini.

Acara ini dimulai pukul 20.00 malam, dan dibuka dengan sambutan ketua pelaksana (Vigano Fitra), ketua senat (Dibiya Sari Ayu Eka Putri) dan ketua bpm fe (Ahmadin Maulong Daeng). Dalam sambutannya, Dibiya Sari memberi apresiasi terhadap para panitia penyelenggara karena atas dasar semangat mereka inaugurasi dapat terlaksanakan.Namun baru beberapa saat setelah pembukaan, acara dihentikan karena hujan deras dan dimulai kembali pukul 21.00 pm.

Dibuka kembali dengan penampilan Pordios yang memecahkan suasana dingin, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Street Walker, Better Than Before dan Black Bandit. Acara ini ditutup dengan beberapa penampilan dj, salah satunya adalah Maghfira Zahra (female dj. “PECAH!! Acaranya seru banget, tapi sedikit kurang rame,” ujar Zahra.

Nadia Kamilia Najla, anggota senat fisip yang merupakan salah satu tamu undangan mengatakan bahwa acaranya bagus tetapi masih terdapat beberapa kekurangan. “Acaranya sih bagus tapi kurang konten di dalamnya, tema dengan konsep nggak nyambung karena kurang dekorasi dan nggak ada anak fe yang tampil diacaranya sendiri,” ucapnya.

Dalam menanggapinya, Vigano mengatakan bahwa acara ini secara garis besarnya ialah untuk menghibur. Tidak adanya anak fe yang tampil dikarenakan hujan deras yang turun sehingga untuk mempersingkat waktu, penampilannya dibatalkan. “Secara garis besarnya, acara ini untuk menghibur. Sebenarnya ada anak fe yang tampil, tapi nggak jadi gara-gara hujan dan biar mempersingkat waktu mereka gak jadi di tampil,” ujarnya.

Vigano menambahkan tujuan dari inaugurasi tahun ini adalah untuk membangun relasi keluarga besar moestopo khususnya fakultas ekonomi, membangun solidaritas angkatan 2015 dan memperkenalkan angkatan 2015 kepada senior dan alumni.

 

Reporter : M Tarmizi Murdianto / Fotografer : M Tarmizi Murdianto

Editor : Rosa Febryanty Razak

  • Comments Off on Pecah, Inagurasi FE Undang DJ
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 519 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.