08:15 am - Sunday 19 November 2017

Tembakan Membabi Buta Untuk Munich

By redaksi15 - Sun Jul 24, 12:32 pm

  • Comments Off on Tembakan Membabi Buta Untuk Munich
  • 594 views
  • Email Email

indonesia-kecam-aksi-teror-penembakan-di-kota-munich-jerman-KTRDiamma.com – Serangan demi serangan untuk Eropa terus bertebaran, setelah adanya aksi supir truk yang menewaskan hampir 80 orang di Prancis kini giliran Munich, Jerman yang diserang tembakan membabi buta yang diduga dilakukan oleh sekelompok orang. Serangan tembakan tersebut terjadi pada Jumat, 22 Juli 2016 waktu setempat di Mall Olimpiazentrum and Marienplaz, Munich, Jerman.

Ini merupakan serangan ketiga dalam sepekan di Eropa. Atas kejadian ini diduga sembilan orang warga sipil tewas. Peristiwa penembakan ini bermula saat beberapa orang berpakaian hitam yang diduga sebagai pelaku melancarkan aksinya dengan melepaskan tembakan di gerai makanan cepat saji McDonals.

Menurut informasi, para pelaku tak segan menembak para korban yang berteriak sambil berlari untuk mencari perlindungan. Atas kejadian tersebut, beberapa negara mengecam aksi penembakan itu. Diantaranya Amerika, Indonesia dan masih banyak lagi.

Dugaan sementara, salah satu pelaku penembakan telah ditemukan dengan kondisi tak bernyawa. Diperkirakan pelaku tersebut bunuh diri dengan jarak satu kilometer dari lokasi kejadian. Hingga saat ini, perangkat keamanan Jerman masih menjaga ketat tempat peristiwa.

 

Reporter : Ledya Maulidina S / Foto : sindonews.com

Esditor : Rosa Febryanty Razak

(Dikutip dari berbagai sumber)

  • Comments Off on Tembakan Membabi Buta Untuk Munich
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 594 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.