Home Kampus KKM Budi Luhur Adakan “Jadi Wapress”

KKM Budi Luhur Adakan “Jadi Wapress”

38
0
SHARE

IMG_0370Diamma.com – Unit Kegiatan Kreatifitas Musik Mahasiswa (KMM) Universitas Budi Luhur mengadakan acara musik bertema “Generasi Muda Cinta Karya” pada Jumat 28 Mei 2016 yang bertempat di Warung Apresiasi (Wapress) Bulungan Jakarta Pusat. Kegiatan ini tidak hanya menampilkan musik akustik dan musik berbasis elektronik DJ namun juga  beberapa item seperti stand up comedy dan beberapa acara kesenian lain yang bergenre etnik dan tradisional.

“Tujuan dari acara ini agar membuka kreatifitas serta menumbuhkan kesadaran generasi muda untuk berkarya sehingga penerus bangsa bisa berkarya serta mengharumkan nama Indonesia khususnya dalam bidang musik” kata Muh. Ali Haidar selaku ketua panitia.

“Acara ini adalah acara besar-besaran yang diadakan oleh UKM KMM namanya JADI DEKAN ( Jamming Didepan Kampus Dadakan) tapi karena acaranya di Warung Apresiasi Bulungan maka namanya berganti KKM JADI WAPRESS (Jamming Didepan Warung Apresiasi). Namun, acara ini juga memiliki kendala salah satunya yaitu kurangnya dana. Namun, semangat dari panitia membuat acara berjalan dengan lancar” tambahnya lagi.

Acara berlangsung sangat meriah terlihat dari banyaknya pengisi acara dari kalangan umum dan beberapa perwakilan dari mahasiswa kampus lain serta antusias dari pengunjung yang hadir dalam acara kali ini.

Gina Noviani, salah satu pengujung acara yang merupakan tamu undangan ini mengatakan, bahwa acara seru dan agar bisa berkembang lagi kedepannya. “Acaranya seru dan para pengisi acara serta pengunjung sangat antusias. Harapannya agar acara bisa berkembang dan jauh lebih bagus lagi kedepannya” katanya

 

Reporter : Waode Rizky Yuliasari / Fotografer : M Tarmizi

Editor : Rosa Febryanty Razak