Home Kampus KMM Budi Luhur Adakan “JADI DEKAN”

KMM Budi Luhur Adakan “JADI DEKAN”

74
0
SHARE

IMG_0370Diamma.com – Kreatifitas Musik Mahasiswa Universitas Budi Luhur menggelar acara JADI DEKAN “Jamming Di Depan Kampus Dadakan”. Acara yang dilaksanakan di pelataran kampus Universitas Budi Luhur tersebut dimulai dari pukul 16.00. Hal yang membuat acara jamming kali ini spesial adalah karena acara ini merupakan pra-event sebelum acara inti pada tanggal 27 Mei 2016 yaitu KMM “JADI WAPRESS”.

Menurut Roberto Ablaze selaku Humas, pengisi acara yang akan tampil pada hari ini adalah band-band regis. Tidak hanya band dari Budi Luhur, tetapi ada diantara dari luar. Karena acara tersebut memang diperuntukkan untuk umum. “Gak hanya band-band dari budi luhur, karena acara kita khusus buat umum,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa, biasanya acara jamming yang di adakan oleh Kreatif Musik Mahasiwa Budi Luhur setiap minggu adalah untuk menghibur warga-warga yang ada di kampus dan sekitar kampus.  Selain itu acara jamming ini juga menampung mahasiswa-mahasiwswa Budi Luhur atau orang-orang luar dari kampus yang ingin berkarya dibidang musik. “ Sebenernya sih acara jamming kayak gini kita adain setiap minggu buat menghibur warga yang ada di sekitar kampus. Selain itu kita juga menampung mahasiswa Budi Luhur atau orang-orang dari luar kampus yang mau berkarya dibidang musik,” tuturnya.

Roberto mengaku bahwa persiapan untuk acara inti sudah 95%, yang masih kurang adalah band-band regis. Karena kebanyakan band-band regis ingin tampil jika ada guest star. Sedangkan acara tersebut tidak mengundang guest star. Hal tersebut merupakan salah satu kendala yang dihadapi. “Progress untuk menunju acara puncak udah 95%, yang masih kurang itu band regis karena acara tersebut tidak mengundang guest star. Rata-rata yang ingin perform itu kalo ada guestnya,”akunya.

Ia menegaskan bahwa setiap band yang mendaftar, uangnya nanti akan disumbangkan di salah satu panti asuhan yang ada di Ciledug. “Intinya, biaya band yang mendaftar nanti akan disumbangkan di salah satu panti asuhan di Ciledug,” tutupnya.

 

Reporter : Asri Muspita Sari / Fotografer : M Tarmizi

Editor : Rosa Febryanty Razak