Home Kampus GANJATTACK Tingkatkan Minat Kebudayaan Mahasiswa

GANJATTACK Tingkatkan Minat Kebudayaan Mahasiswa

79
0
SHARE

flyerDiamma.com – Gerakan Remaja Anti Terorisme dan Kekerasan (GANJATTACK) akan mengadakan acara untuk membangkitkan nilai kebudayaan untuk mahasiswa UPBM(B) dan masyarakat luar. Dengan tema Budaya, Sosial, dan Kesatuan. Dasar dari tema tersebut  bertujuan agar remaja dan masyarakat di Indonesia peduli dengan kebudayaannya sendiri dan melestarikannya.

Dilaksanakan selama dua hari, acara ini dibuka pada tanggal 11 Maret 2016 dengan kegiatan Karnaval Budaya dan pada tanggal 12 Maret 2016 akan ditutup dengan pagelaran seni yang bertemakan Sosial, Budaya dan Kesatuan yang ditunjukkan kepada civitas akademika Universitas Prof. DR. Moestopo (Beragama) dan masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini diramaikan dengan karnaval bazar yang isinya kegiatan membatik, seni tari, macam-macam makanan tradisional, dan seni musik.

Panitia GANJATTACK berharapa, agar acara ni dapat membuat masyarakat UPDM(B) lebih mengenal kebudayaan Indonesia “Dengan adanya acara ini kami ingin menimbulkan atau merangsang mental berbudaya remaja dan masyarakat agar lebih peduli terhadap budaya di Indonesia. Diharapkan acara ini bisa bermanfaat dan  dapat di implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari”  harapnya.