06:51 pm - Tuesday 22 August 2017

BPM Fisip Miliki Pemimpin Baru

By redaksi15 - Sun Apr 24, 9:20 am

  • Comments Off on BPM Fisip Miliki Pemimpin Baru
  • 595 views
  • Email Email

1461464152448Diamma.com – Setelah satu minggu bekerja mencari pemimpin baru untuk Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) FISIP Universitas Prof.dr.Moestopo (beragama) periode 2016/2017, tim formatur pada hari kamis tanggal 21 April 2016 telah berhasil mendapatkan seorang pemimpin baru perwakilan dari jurusan Hubungan Internasional dan Administrasi Negara.

Frisha Zanetta ketua baru terpilih telah memenuhi persyaratan yang ada, yaitu aktif mengikuti kegiatan kelembagaan, memiliki IPK minimal diatas 3.0 dan pernah menjabat di tahun sebelumnya.

Acara serah terima jabatan ketua umum BPM FISIP UPDM(b) berlangsung haru, sambil menitikan air mata Lifedoory Hatumesseri selaku mantan ketua BPM FISIP periode 2015/2016 menyampaikan sambutanya “Semoga apa yang udah kita lewatin bareng-bareng di rumah kecil kita di bawah bisa terus menjadi kenangan yang indah” ujar perempuan yang biasa di sapa Doory.

Menjadi ketua BPM FISIP berarti siap memikul segala tanggung jawab yang tidaklah mudah, Doory berharap pemimpin baru yang sudah terpilih yaitu Frisha dapat  menjalakan tugasnya sesuai dengan apa yang telah di amanatkan. Mempererat silahturahmi dengan keluarga besar FISIP, dan tetap senantiasa menjalin  kerjasama antar lembaga yang ada di UPDM(b) lebih lagi.

Wakil dekan 3 FISIP juga menyampaikan harapanya “saya berharap mereka mampu berkembang dengan melihat tantangan jaman yg begitu berat, dengan sebuah kreatifitas inovativ dengan melihat kondisi yang ada” ujar Lukman Hakim selaku petinggi fakultas FISIP yang juga menghadiri acara serah terima jabatan.

 

Reporter : Deska Desiana Tapada / Fotografer : Deska Desiana Tapada

Editor : Rosa Febryanty Razak

(Visited 63 times, 1 visits today)
  • Comments Off on BPM Fisip Miliki Pemimpin Baru
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 595 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.