06:58 pm - Friday 22 September 2017

KMK Berbagi di Hari Paskah

By redaksi15 - Fri Apr 22, 7:52 am

  • Comments Off on KMK Berbagi di Hari Paskah
  • 539 views
  • Email Email

1460866576843Diamma.com – Suka cita hadirnya Paskah, KMK UPDM(B) meriakannya bersama warga Kampung Pemulung, Jl. Sudirman, Jakarta Pusat Sabttu (9/4/2016). Noris Roberto menjelaskan, sukacita Paskah tidak boleh hanya di miliki oleh internal saja, namun harus dibagikan bersama orang lain. Dalam aksi sosialnya kali ini, KMK berusaha membaur, mengenal, mendengarkan keluhan dan harapan serta menghibur para pemulung disana.  Sesuai dengan tujuanya, aksi sosial ini berbagi bahagia dengan para pemulung.

Dana yang didapatkan untuk aksi sosial tersebut sebagian didapatkan dari KMK, mencari dana sendiri dengan berjualan di Kampus, dan juga didapatkan dari pihak Kampus.

“Aksi ini kami beri nama berbagi bahagia, dan kami membagikan kebahagiaan dan sukacita kami  kepada warga Kampung Pemulung, kita datang berbaur bersama mereka, ingin mengetahui bagaimana kehidupan mereka, mendengar keluh kesal mereka, dan menghibur,” ujar  Noris Robero (16/4).

Aksi ini sendiri dikemas semeriah mungkin, dengan diadakannya menyanyi bersama, serta ada beberapa hadiah yang sudah disediakan oleh panitia. Mulai dari gula, minyak, beras, makanan, serta ada juga peralatan kubutuhan rumah tangga, hingga barang-barang elektronik seperti kipas angina, disprenser, dan meja belajar.

Selain itu menurutnya seluruh warga Kampung Pemulung sangat antusias sekali. Bahkan mereka ingin diadakan kembali acara serupa. “ Mereka semua sangat antusias, dan sangat berharap diadakan kembali, bahkan warga. Malah kemarin ada orang-orang dari daerah lain meminta kami untuk juga mengadakan hal serupa disana,”terangnya.

Yang sangat membanggakan bagi kami sendiri adalah seluruh warga kampung pemulung diajak mengucapkan kata-kata uncapan selamat paskah, tambahnya.

 

Reporter : Dennis Reydel / Fotografi : Dennis Reydel

Editor : Rosa Febryanty Razak

(Visited 24 times, 1 visits today)
  • Comments Off on KMK Berbagi di Hari Paskah
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 539 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.