Home Kampus 858 Sarjana Lahir Pada Dies Natalis UPDM(B) ke 55

858 Sarjana Lahir Pada Dies Natalis UPDM(B) ke 55

319
0
SHARE

1459302800589Diamma.com – Dies Natalis UPDM(B) ke 55 telah terlaksana pada Rabu, 30 Maret 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). Sebanyak 858 wisudawan dari berbagai fakultas seperti Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan juga Pasca Sarjana.

Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB ini berjalan khidmat dan lancar hingga akhir acara. Cindy Aulia mahasiswa dengan predikat terbaik dari Fakultas Kedokteran Gigi ini mengungkapkan kegembiraannya setelah berhasil menyandang sarjana kedokteran gigi (SKG). “Alhamdulillah seneng, perjuangan selama ini gak sia-sia,” ujarnya.

Sunarto, selaku Rektor menyampaikan pesan kepada para wisudawan agar lebih mempersiapkan diri di dunia kerja. “Dunia kalian yang sesungguhnya dimulai setelah kalian menyandang status sarjana, kerja keras akan membuahkan hasil yang sebanding,” ujarnya saat memberikan pidato.

Cindy pun berharap teman-teman sebayanya akan semakin sukses kedepannya. “Semoga kita semua sukses, bisa bermanfaat untuk sesama,” tambahnya.

 

Repoter : Ledya Maulidina S / Fotografer : Ledya Maulidina S

Editor : Rosa Febryanty Razak