Home Kampus Menko Maritim Hadiri Dies Natalis UPDM(B)

Menko Maritim Hadiri Dies Natalis UPDM(B)

425
0
SHARE

1459302800589Diamma.com – Dies Natalis yang diadakan setiap tahunnya oleh UPDM(B) selalu mengundang para pejabat penting untuk mengisi orasi ilmiah, orasi ilmiah biasanya di sampaikan kepada para wisudawan dan seluruh undangan yang hadir.

Seperti tahun 2015 lalu, UPDM(B) mengundang mantan presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono untuk berorasi ilmiah di depan para wisudawan.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini orasi ilmiah pada Dies Natalis ke 55 mengundan Menko Maritim RI, Rizal Ramli. Dalam orasinya, Rizal mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara kepulauan, kaya akan sumber daya alam. “Negara kita adalah negara yang kaya sumber daya alamnya, terlebih pulau yang kuta miliki sungguh luar biasa banyaknya,” ucapnya.

Selain itu, Rizal juga mengatakan bahwa saat ini ia bersama tim di Menko Maritim sangat gencar melakukan pembangunan khususnya di kepulauan-kepulauan di Indonesia.

Dengan hadirnya Menko Maritim pada acara Dies Natalis, Annisa wisudawan Fakultas Ilmu Komunikasi merasa senang. “Senang ya, bisa menghadirkan sosoknya (RED-Rizal Ramli). Semoga tahun depan tidak kalah keren dari beliau,” harapnya.

 

Reporter : Ledya Maulidina S / Fotografer : Ledya Maulidina S

Editor : Rosa Febryanty Razak