Home Kampus Under Moestopo Ground Laksanakan Lesehan IX

Under Moestopo Ground Laksanakan Lesehan IX

156
0
SHARE

1458956293337Diamma.com –  Under Moestopo Ground  kembali mengadakan Lesehan IX yang diadakan setiap tahunnya dengan tema berbeda-beda dan generasi baru lainnya. Acara yang bertemakan “Voice of Generation” ini berlangsung pada tanggal 23-24 Maret 2016 di pelataran kampus Universitas Prof Dr. Moestopo (B).

Mickey selaku wakil ketua penyelenggara acara Lesehan IX mengatakan bahwa persiapan untuk acara Lesehan IX ini memang sudah dipikirkan dari tahun sebelumnya,“setiap Lesehan sebelumnya kelar, kita langsung pikirin buat acara selanjutnya”, ujarnya

Kali ini, Lesehan IX yang mengambil tema “Voice Of Generation” itu memiliki arti. “Karena setiap lesehan temanya beda-beda, Voice Of Generation ini alias suara baru gitu lah ya, jadi jelas kita sebagai mahasiswa juga jadi harus mengapresiasikannya dengan generasi-generasi baru dengan acara musik dan angkatan-angkatan lainnya”, jelas Mickey. Pengisi acara di Lesehan IX ini cukup banyak, seperti The Boys Style, Ziggy Zagga, Sam Sarra, S Durbes dan masih banyak lagi.

Alasan lain kenapa dibuatnya acara Lesehan IX ini, karena para Under Moestopo Ground akan mengadakan acara Lesehan X di satu tahun dalam satu dekadenya. Harapan untuk acara Lesehan selanjutnya, semoga Lesehan X berjalan dengan baik dan sukses.  “Acaranya keren banget, terus disini banyak pameran-pameran, kemarin juga udah ada workshop, lagunya juga bagus-bagus,” ucap Kintan, salah satu penonton Lesehan IX. Ia berharap semoga untuk acara Lesehan selanjutnya akan lebih banyak penonton yang datang, bintang tamunya semakin menarik dan juga panitianya yang semakin kreatif.

 

Reporter : Alya Farah Fauziah / Fotografer : Rian Afri Nando

Editor : Gitta Asri Lidyawati