08:36 am - Sunday 19 November 2017

Diamma Lantik Angkatan Baru

By redaksi15 - Thu Mar 24, 6:11 pm

  • Comments Off on Diamma Lantik Angkatan Baru
  • 675 views
  • Email Email

1458456485421Diamma.com – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Diamma telah resmi melantik 17 anggota baru pada 18-20 Maret 2016. Pelantikan ini termasuk dalam program Penerimaan Anggota Baru (PAB) yang dilaksanakan di daerah Puncak, Bogor. Berikut nama ke-17 anggota baru Diamma, antara lain:

  1. Stevano Antonio Nanlohy – Fakultas Ilmu Komunikasi – 201441073
  2. Deske Desiana Tapada – Fakultas Ilmu Komunikasi – 201541059
  3. Asri Muspita Sari – Fakultas Ilmu Komunikasi – 201541017
  4. Rafika Rani – Fakultas Ilmu Komunikasi – 201541014
  5. Waode Rizky Yuliasari – Fakultas Ilmu Komunikasi – 201541360
  6. Alya Farah Fauziah – Fakultas Ilmu Komunikasi – 201541405
  7. Mega Ayu Lestari – Fakultas Ilmu Komunikasi – 201541349
  8. Noviani Widyaningrum – Fakultas Ilmu Komunikasi 201541064
  9. Anisa Yulianti – Fakultas Ilmu Komunikasi – 201541006
  10. Anastasya Ayu Ferdianti – Fakultas Ilmu Komunikasi 201541024
  11. Prima Rahmat Putra – Fakultas Ilmu Komunikasi – 201541066
  12. Muhammad Tarmizi Murdianto -201541252
  13. Dhavin Sulthan Akbar – Fakultas Ekonomi – 201531020
  14. Edo Rivaldi – Fakultas Ekonomi – 201532050
  15. Dennis Reydel Linnensera – Fakultas Ekonomi – 201532010
  16. Muhammad Tufiq Wicaksono – Fakultas Ekonomi – 201532019
  17. Rian Afri Nando – Fakultas Ekonomi – 201532012

Bertemakan komitmen, acara penerimaan anggota baru angkatan tujuh belas terbilang berjalan dengan sangat lancar. “Untuk PAB kali ini sih cukup dibilang sukses, soalnya dari panitia udah bekerja maksimal buat acara ini sampai acaranya berjalan dengan lancar,” ujar Ilham Budy Darmawan sebagai Ketua Pelaksana Penerimaan Anggota Baru (PAB).

Tidak adanya kendala besar, membuat acara penerimaan anggota baru Diamma berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah dipersiapkan sebelumnya. “Kendala besar pas acara sih gak ada, dan alhamdulillah acaranya berjalan sesuai rencana,” kata Ilham Budy Darmawan.

“Anggota baru Diamma angkatan tujuh belasnya sangat proaktif, walaupun ada yang ngantuk-ngantuk pas lagi dijelasin materi tapi itu mah hal yang biasa,” sambungnya.

Menurut Anastasya Ayu Lestari, salah satu anggota baru Diamma, kegiatan Penerimaan Anggota Baru (PAB) yang dilaksanakan tidak seperti yang ada dalam bayangannya yang menggunakan kekerasan dan caci maki, melainkan dengan pemberian materi yang mengajarkan kita untuk dapat berfikir kritis, berkomitmen, memiliki solidaritas dan pembelajaran untuk menjadi pers profesional.

“Seru, nggak kaya yang dibayangin, mendidik banget, dapet banyak pelajaran, belajar solidaritas, belajar komitmen, belajar berfikir kritis, bisa punya jiwa wartawan, bisa deket banget sama angkatan sampe kompak, cuman capek banget aja, pokoknya seneng banget dan the best deh,” ujar Anastasya Ayu Lestari.

Sebagai Ketua Pelaksana Penerimaan Anggota Baru (PAB), Ilham Budy Darmawan memiliki harapan untuk anggota baru Diamma angkatan tujuh belas agar selalu berkreatifitas dan menjaga solidaritas angkatan. “Harapan saya adalah semoga kalian selalu menjaga kesolidan angkatan dan punya kreatifitas yang bisa bikin Diamma makin oke kedepannya,” ujar Ilham Budy Darmawan.

 

Reporter : M Tarmizi Murdianto / Fotografer : Ledya Maulidina

Editor : Rosa Febryanty Razak

  • Comments Off on Diamma Lantik Angkatan Baru
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 675 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.