Home Kampus MDS-Pro16, dibuka dengan LKTI

MDS-Pro16, dibuka dengan LKTI

176
0
SHARE

IMG_20160304_105428Diamma.com – Diawali dengan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) pada acara Moestopo Dentistry Scientific atau MDS Program 2016 telah berhasil dibuka, pada jumat, 4 Maret 2016 di UPDM(B).

Sebanyak 10 tim berhasil lolos dan mengikuti kompetsi LKTI, dianaranya dari Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Hasanudin, Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Mahasaraswati, Universitas Trisakti dan tidak ketinggalan juga Universitas Moestopo Itu sendiri.

Salah satu peserta MDS Program 2016 mengatakan bahwa acara ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa Kedokteran Gigi, “ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat sert banyak ilmu yang kitak tidak tau dan dapat disini” ujar Yulia mahasiswa dari Universitas Hasanudin Makassar.

Selain itu, salah satu juri yang juga dosen di UPDM(B) Fakultas Kedokteran Gigi mengatakan, bahwa acara sangat bagus dan harus selalu diadakan setiap tahunnya, “saya berharap bahwa Senat Mahasiswa Mostopo tetap mengadakan acara MDS setiap tahunnya” harap drg. Yulitri Hapsari Sp. Perio

Bukan hanya hari ini, sabtu, 5 Maret 2016 akan dilanjutkan dengan acara puncak MDS-Pro 2016 yaitu Seminar dan Hands On, di Gedung Titan Center yang dihadiri oleh para narasumber dari berbagai spesialis kedokteran gigi yaitu drg. Yulia Rachma Sp. Perio, drg. Evie Lamtiur Pakpahan Sp. Ort, drg. Andy Wirahadikusumah Sp. Prosto, drg. Rio Suryantoro Sp.KG, dan drg. Mirza Aryanto Sp.KG.

 

Reporter : Rosa Febryanty Razak / Fotografi : Rosa Febryanty Razak