06:50 pm - Tuesday 22 August 2017

Estemje League II “UNION IS STRENGTH”

By redaksi15 - Wed Feb 24, 9:10 pm

  • Comments Off on Estemje League II “UNION IS STRENGTH”
  • 528 views
  • Email Email

1452435286426Diamma.com – Setelah sukses menyelenggarakan Estemje League pertama pada bulan Januari, 2015 lalu, Estemje Hanglekir siap membuat Estemje League jilid II. Turnamen yang merupakan Liga Futsal se Jabodetabek ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari, yakni dari tanggal 26 – 28 Februari 2016 di GOR Bulungan Jakarta Selatan.

Dengan mengusung tema “Union Is Strength”, Estemje League II ingin menampilkan dan mengapresiasi bakat maupun minat yang dimiliki oleh generasi muda terutama dalam bidang futsal, dan juga untuk mewadahi para pecinta olahraga futsal agar lebih berprestasi.

Berbeda dengan acara tahun kemarin, Estemje League II berisikan kuota sebanyak 16 tim dan dengan menggunakan sistem grup turnamen ini di harapkan menjadi turnamen yang lebih menarik dan kompetitif.

Dengan biaya pendaftaran sebesar 500ribu, turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar 8juta rupiah. Dimana memperebutkan juara pertama dan juara kedua serta akan dipilih juga best player.

Menariknya pada acara ini, pada akhir hari dimana akan tersaji laga eksebisi antara Soccer Island FC melawan Komedian Musisi dan Atlet Indonesia. Komando FC yang berisikan komedian Komeng, Melki Bajaj, Jarwo Kwat, Rico Ceper yang membuat pertandingan ini lebih menarik. Selain itu, juga terdapat Ajul Jiung dan Taufik Hidayat dari kalangan Musisi dan Atlet.

Laga ini akan menjadi laga yang sangat menghibur karena akan banyak intrik dan pertunjukan yang menarik. Jadi jangan lupa untuk hadir dan ikuti semua seri dari pertandinga Estemje.

 

Editor : Rosa Febryanty Razak

 

(Visited 56 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Estemje League II “UNION IS STRENGTH”
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 528 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.