Home News Olahraga Inter Milan Tahan Imbang Hellas Verona

Inter Milan Tahan Imbang Hellas Verona

27
0
SHARE

Empoli vs InterDiamma.com – Hellas Verona harus menerima kegagalan mengantongi kemenangan atas Inter Milan dengan skor imbang 3-3 pada Minggu 7 Februari 2016 di laga lanjutan Serie A di Stadion Marc’ Antonio Bentegoni.

Dari catatan pertandingan tersebut, Inter Milan terlihat lebih unggul dari tuan rumah. Total gol, Inter Milan berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-8 melalui Jeison Murillo. Gol tersebut berhasil di dapat atas tendangan sudut dari Marcelo Brozovic.

Sayangnya, gol Jeison berhasil diimbangi oleh tuan rumah melalui sundulan Filip Helander. Gol yang diciptakan oleh pemain Verona tersebut ternyata mampu membalikkan keadaan, sehingga Verona balik unggul pada menit ke-16 lewat Eros Pisano.

Inter tertinggal jauh pada menit ke-57 dengan skor 3-1 atas Verona. Namun ternyata Inter tidak menyerah begitu saja, buktinya pada menit ke-78 Inter Milan berhasil membuat skor seimbang 3-3. Hingga akhir pertandingan skor tidak berubah, dengan demikian Inter Milan menduduki posisi keempat dengan perolehan 45 poin.

 

 

Reporter : Ledya Maulidina S / Foto : radarindo.com

Editor : Rosa Febryanty Razak

Dikutip dari berbagai sumber