Home Kampus Meski Hujan, Tak Lunturkan Semangat Aksos Fikom

Meski Hujan, Tak Lunturkan Semangat Aksos Fikom

32
0
SHARE

aksosDiamma.com – Aksi Sosial Fikom UPDM(B) yang dilaksanakan di daerah Bogor, Jawa Barat sempat terguyur hujan. Meski demikian, acara yang diikuti sebanyak 80 anak ini tetap berjalan sesuai rencana.

Candra Muhammad selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa panitia telah menyiapkan antisipasi apabila hujan turun. “Panitia sudah menyiapkan antisipasi seperti membuat tenda agar anak-anak tidak terkena hujan,” ujarnya

Desi Aspianti selaku Ketua Senma Fikom, juga mengatakan bahwa adanya hujan membuat acara sedikit terganggu. “Sedikit terganggu ya, karena anak-anaknya juga banyak jadi panitia sedikit kewalahan ngaturnya,” ujar mahasiswi Fikom tersebut.

Saat ditemui jelang istirahat, Adit salah satu anak yang mengikuti acara tersebut mengaku senang mengikuti acara yang diselenggarakan panitia. “Seneng, acaranya seru pas hujan tadi kebasahan tapi kita semua tetap semangat,” ujar siswa SMP itu. Ia pun berharap apa yang ia dapatkan bisa bermanfaat di masa depan. “Semoga ilmu yang kita dapat bermanfaat buat kita semua di masa depan nanti,” tutupnya.

 

Reporter : Ledya Maulidina S / Fotografer : Ledya Maulidina S

Editor : Rosa Febryanty Razak