Home Kampus Ekspresi 17 Minus Usai Diselenggarakan

Ekspresi 17 Minus Usai Diselenggarakan

18
0
SHARE

1448551327487Diamma.com – Acara pameran Foto yang diselenggarakan oleh WKM TELEFIKOM FOTOGRAFI yang bertajuk “Ekspresi 17 Minus”, resmi ditutup pada kamis, (26/11/15). Acara yang diadakan selama tiga hari tersebut berlangsung dipelataran parkir UPDM(B).

Bagus Fitrianto selaku Ketua Pelaksana berpendapat bahwa acara tersebut berjalan lancar. “Acaranya berlangsung lancar, meskipun panitia sempat kewalahan karena banyaknya jumlah pengunjung, tapi kami selaku panitia sangat senang menjalankan acara tersebut,” ujarnya saat ditemui seusai acara.

Salah satu pengunjung mengatakan bahwa acara teraebut inspiratif. “Acaranya seru, bagus, foto-foto yang di pamerkan inspiratif karena mengandung pesan moral tentang hak-hak anak dibawah usia 17 tahun,” ujar Diva salah satu pengunjung pameran.

Acara penutupan Pameran tersebut juga di isi oleh WKM Teater Fikom dan WKM Basket Fikom sebagai pengisi acara, dan diakhiri dengan penayangan foto angkatan baru TELEFIKOM FOTOGRAFI.
Irene Radha salah satu pengisi acara berharap agar acara tersebut tetap diadakan ditahun berikutnya. “Acaranya bagus, kreatif, semoga acara seperti ini tetap di adakan dengan tema-tema yang unik di tahun berikutnya,” ungkapnya.

 

Reporter : Latif Munawar / Fotografer : Gitta Asri L
Editor : Ledya Maulidina S