Home Kampus Senat FISIP UPDM(B) Adakan Nonton Bareng

Senat FISIP UPDM(B) Adakan Nonton Bareng

1
0
SHARE

20151111111506Diamma.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Senat Mahasiswa FISIP UPDM(B) mengadakan acara “Nonton Bareng” di depan perpustakaan UPDM(B), Hang Lekir pada Selasa (10/11/15). Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Rektor III UPDM(B), Andriansyah dan dihadiri oleh para undangan dari lembaga-lembaga mahasiswa yang ada di UPDM(B) serta mahasiswa umum.

Ricky Fatwantah selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan bahwa acara “Nonton Bareng” bertujuan untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan. “Acara ini bertujuan untuk mengingat jasa para pejuang, sekaligus membangkitkan semangat nasionalisme para mahasiswa,” ujar mahasiswa FISIP angkatan 2014 itu.

Film yang diputar berjudul Soerabaia 45 “Merdeka atau Mati”. Film klasik karya sutradara Imam Tantowi tersebut bercerita tentang semangat perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan. Osmond Jeremiah salah satu undangan berharap agar acara tersebut terus diadakan setiap tahunnya. “Semoga acara seperti ini tetap diadakan di tahun-tahun berikutnya dan antusiasme mahasiswa lebih meningkat lagi,” ungkapnya.

 

Reporter : Latif Munawar / Fotografer : Latif Munawar

Editor : Rachma Putri Utami