Home Sorot PRISMA Berbagi Takjil Gratis Saat Macet

PRISMA Berbagi Takjil Gratis Saat Macet

2
0
SHARE

prismaDiamma.com – Memasuki hari ke delapan bulan ramadhan 1436 H, Pemuda Remaja Islam Masjid Al-Amin (PRISMA) mengadakan acara rutin tahunannya yaitu bagi-bagi takjil gratis. Tahun ini, acara digelar pada hari Jumat (26/06/15) di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Acara tersebut mengangkat tema “Kampoeng Ramadhan” yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama umat muslim.

Acara yang diberi nama Oper Takjil tersebut dimulai sekitar pukul 17.30 WIB, para panitia membagikan sekitar lima ribu takjil kepada pengendara motor maupun mobil yang terjebak macet dan terpaksa berbuka puasa di jalan. Salah seorang pengendara motor yang tidak ingin disebutkan namanya menuturkan bahwa acara tersebut sangat membantu mereka (RED-pengendara) yang terjebak macet. “Acara ini (RED-Oper Takjil) sangat membantu sekali, apalagi buat pengendara yang macet-macetan di jalan,” tuturnya.

Mico Putra Arma selaku Ketua Pelaksana berharap agar acara tersebut dapat terlaksana kembali di tahun depan. “Semoga acara ini bisa terlaksana lagi di bulan ramadhan tahun depan dan semakin banyak takjil yang kami bagikan,” ujarnya saat ditemui seusai kegiatan.

 

Reporter : Latif Munawar / Fotografer : Ledya Maulidina S

Editor : Rosa Febryanty Razak