Home Kampus Proyektor Hilang, Maling Belum Ketahuan

Proyektor Hilang, Maling Belum Ketahuan

452
0
SHARE
tempat proyektor di kelas F FE UPDM(B)
tempat proyektor di kelas F FE UPDM(B)

Diamma.com – Fakultas Ekonomi UPDM(B) kehilangan sebuah proyektor yang berada di kelas F lantai 4 gedung Perdamaian, kerjadian tersebut terjadi kemarin Rabu (03/06/15) sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut keterangan dari salah satu office boy (OB) Maryadi, hal tersebut terjadi setelah adanya kelas pengganti. “Kemarin kan ada kelas pengganti pak Kholili, sesudah kelas itu ilang (RED- proyektor),” ujarnya. Disinggung mengenai siapa yang bertanggung jawab, Maryadi mengatakan bahwa saat itu yang berjaga sore adalah Dahlan.

Namun, sampai berita ini terbit, Dahlan belum dapat dimintai keterangan berhubung dirinya belum berada di kampus. Mendengar kabar tersebut, Eko salah satu mahasiswa FE menyayangkan kejadian itu. “Sayang banget lah sampe ilang, keamanannya, tanggungjawabnya gimana,” ucapnya. Eko juga menambahkan bahwa dirinya menyesalkan ketidakefektifan CCTV yang ada. “Itu CCTV juga enggak berguna kayaknya, mahal-mahal dipasang tapi enggak ada manfaatnya,” tambahnya.

Saat ditanya mengenai CCTV, Maryadi mengatakan bahwa gambar yang dapat ditangkap oleh CCTV tidak jauh, hanya sekitar 10 meter. Maryadi berharap agar yang mengambil proyektor segera ketahuan. “Semoga cepat ketahuan yang ngambilnya siapa, soalnya CCTV sudah di cek tapi hasilnya enggak kelihatan sampai sini (RED-kelas F),” tutupnya.

 

Reporter : Ledya Maulidina S / Fotografer : Ledya Maulidina S

Editor : Rachma Putri Utami