Home Kampus Dosen Fikom UPDM(B) Meninggal Dunia

Dosen Fikom UPDM(B) Meninggal Dunia

2
0
SHARE

kecelakaanDiamma.com – Berita duka datang dari keluarga besar UPDM(B). Salah satu dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Ardhoyo ditemukan meninggal dunia di dalam mobil sedan miliknya pada Senin (11/05/15) di Jalan Terusan Hang Lekir, Jakarta Selatan.

Ardhoyo diketahui meninggal dunia setelah seorang warga setempat melapor kepada satpam. “Mobil itu parkir sejak pagi pukul 09.00 WIB tadi, saya kira lagi istirahat, dan pada ba’da ashar jasad beliau baru benar-benar dipastikan bahwa beliau meninggal dunia,” ujar Haryanto satpam perumahan setempat.

Polisi dari Polsek Kebayoran Lama tiba di TKP pada sore hari dan langsung mengambil tindakan terhadap jasad almarhum. Setelah ada pihak keluarga yang datang, kaca mobil baru bisa dipecahkan yaitu sekitar pukul 17.00 WIB dan jenazah baru bisa dikeluarkan dari dalam mobil pada pukul 18.30 WIB. Selain polisi, terlihat juga salah satu dari pihak keluarga yang merupakan mahasiswa Moestopo yakni Bayu. Ketika akan dimintai keterangan, Bayu meninggalkan TKP menuju Polsek Kebayoran untuk dimintai keterangan dari pihak keluarga.

Dugaan sementara, Ardhoyo meninggal dunia akibat serangan jantung. Jenazah lalu dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan otopsi.

 

Reporter : Latif Munawar / Ilustrasi : indopos.co.id

Editor : Ledya Maulidina S