Home Kampus FE Moestopo Cup 5 Resmi Dibuka

FE Moestopo Cup 5 Resmi Dibuka

515
0
SHARE
subedi wadek 3 fe
Subedi Basuki saat membuka acara FE Moestopo Cup 5

Diamma.com – Acara rutin yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) UPDM(B) setiap tahunnya kembali digelar yaitu FE Moestopo Cup. Acara yang diadakan selama lima hari tersebut resmi dibuka oleh Wakil Dekan III FE UPDM(B) Subedi Basuki pada Senin (04/05/15) di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Subedi membuka secara simbolik dengan menendangkan bola ke arah gawang. Dalam sambutannya, Subedi mengapresiasi para peserta yang ikut dalam kompetisi FE Moestopo Cup 5 tersebut. “Ini merupakan kontribusi yang positif bahwa anda (RED- peserta) ingin memajukan olahraga di Indonesia,” ungkapnya. Selain itu, ia juga menekankan kepada peserta agar menjunjung tinggi sportifitas maupun profesionalitas dalam pertandingan. “Kita main yang cantik, kita gunakan IQ bukan fisik yang digunakan untuk mencederai lawan kita. Menanglah dengan permainan cantik,” ujarnya di hadapan para perserta yang hadir dalam opening FE Moestopo Cup 5.

Intan Badriyah selaku Ketua Senma FE menginginkan agar para peserta yang mengikuti kompetisi dapat memanfaatkannya sebagai ajang untuk menambah prestasi dan juga dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan yang digelar. “Semoga pemenang dapat menjadi seorang pemenang yang jantan dan juga bila kalah menjadi seorang kalah tapi yang terpuji,” tuturnya.

Randhi Septian selaku Ketua Pelaksana berharap kompetisi yang diadakan dari tanggal 4-8 Mei 2015 tersebut dapat berjalan lancar sampai akhir acara. “Semoga acara ini dapat berjalan sesuai rencana sampai selesai,” tutupnya.

 

Reporter : Hafdal Syahputra / Fotografer : Latif Munawar

Editor : Ledya Maulidina S