http://countocram.com/2024/03/07/js70f8l image2Diamma.com – Pekan Raya FISIP (PRF) 2015 usai digelar pada Jumat, 27 Maret 2015 di pelataran parkir UPDM(B), Hang Lekir. Acara yang berakhir pada pukul 22.30 WIB tersebut di tutup oleh dari penampilan DJ Winky Wiryawan. Selama kurang lebih satu jam para penonton menikmati penampilan DJ yang sebelumnya berkecimpung di dunia keartisan tersebut.

Order Tramadol Next Day Shipping

https://fotballsonen.com/2024/03/07/074pzhv DJ Winky menuturkan dirinya merasa excited dengan animo yang diperlihatkan oleh para penonton kala dirinya beraksi di atas panggung. “Kaget ya, enggak nyangka kirain gue bukan di kampus tempatnya dan animo penontonnya cukup heboh ya jadi gue seneng,” tuturnya saat ditemui di ruang istirahatnya.

https://asperformance.com/uncategorized/zkaxoj9ht Namun disayangkan, saat DJ Winky naik ke atas panggung, suara yang dihasilkan sempat pecah karena ada kesalahan teknis. Johan S Daniel salah satu penonton mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan kejadian tersebut. “Sayang banget ya tadi sound ada yang pecah jadi bikin kaget juga,” tutur laki-laki yang akrab disapa Joy itu.

https://wasmorg.com/2024/03/07/1thrsef Joy menambahkan meskipun sempat ada gangguan tersebut, acara penutupan PRF 2015 secara keseluruhann seru dan penonton pun terlihat menikmati acara yang disuguhkan panitia. “Acaranya seru ya, rame dan panitianya asik. Gue liat juga DJ Winky mainnya cukup total, semua penonton dari FE, FISIP dan Fikom ada di sini semua,” ucapnya.

https://elisabethbell.com/4wsxayz1ikh Joy berharap kedepannya panitia lebih memperhatikan dan mempersiapkan lagi semua hal yang terkait acara dan PRF dapat lebih bagus lagi. “Panitia lebih perhatiin sound ya karena itu fatal, tapi semoga acara PRF ini bisa lebih keren lagi kedepannya,” ujar mahasiswa Fikom 2012 tersebut.

https://www.mominleggings.com/ghifwu2d9qw  

https://www.goedkoopvliegen.nl/uncategorized/8ju5rwbpl Reporter : Ledya Maulidina S / Fotografer : Ledya Maulidina S

Editor : Rachma Putri Utami