Home Kampus Closing & Awarding Night Fikar III Usai Digelar

Closing & Awarding Night Fikar III Usai Digelar

3
0
SHARE

IMG-20150321-WA0001Diamma.com – Senat Mahasiswa Fikom UPDM (B) sukses menggelar acara closing & awarding night Fikom Karnaval (Fikar) III pada Jumat, 20 Maret 2015 di pelataran parkir UPDM(B), Hang Lekir. Acara tersebut merupakan puncak dari rangkaian kemeriahan Fikar III dimana sebelumnya telah diadakan pertandingan futsal pada tanggal 16-18 Maret 2015 di My Futsal, Kebayoran.

Acara dimeriahkan oleh guest star yaitu D’Jenks reggae, Conrad Good Vibration dan Four Teens. Selain itu, beberapa band featuring pun turut memeriahkan acara seperti Roxxass, Walrus, Trigger, Radio Rock dan Stabilow. Beberapa WKM Fikom UPDM(B) seperti Teater Fikom dan WKM KOSMIK juga ikut menambah kemeriahan suasana pada malam puncak Fikar III.

Tepat pukul 15.00 WIB acara dibuka oleh Andriansyah selaku Wakil Rektor III. Pada malam hari sekitar pukul 20.00, acara sempat tertunda selama kurang lebih 2 jam karena hujan deras. Fajar selaku pengisi acara dari Teater Fikom mengatakan acara tersebut seru dan di luar dugaan karena hujan mengguyur saat para pemain teater sedang mengisi acara. “Kami sangat bahagia pas hujan deras bisa tetap pentas bahkan banyak applause dari penonton. Itu merupakan hadiah terbesar buat pekerja seni,” ujarnya.

Setelah hujan berhenti, acara pun kembali digelar pada pukul 22.30 WIB. Penampilan dari D’Jenks Reggae pun mengawali acara tersebut. Stevano salah satu mahasiswa Fikom UPDM(B) yang ikut menjadi penonton mengatakan Fikar III bagus, ramai, seru dan panitianya solid. “Gue berharap mudah-mudahan ada acara kaya Fikar III dan bisa lebih beda lagi dari yang sekarang,” tuturnya.

Tepat pada pukul 01.00 WIB, acara closing & awarding night ditutup oleh penampilan dari Roxxass. Fathan Hardiansyah selaku Ketua Pelaksana berharap acara Fikar III tetap berlanjut terus. “Semoga teman-teman enggak nyesel kerja bareng di acara ini, acara Fikar bisa jadi acara branding terus berkelanjutan dan dikenal orang di Moestopo,” tutupnya.

 

Reporter : Gitta A Lidyawati / Fotografer : Gitta A Lidyawati

Editor : Ledya Maulidina S