Home Kampus Wadah Bagi Pencinta Vespa

Wadah Bagi Pencinta Vespa

1
0
SHARE
IMG_0484
salah satu vespa milik anggota Moescoot

Diamma.com – Begitu banyak komunitas yang didirikan untuk sekedar menjadi wadah menyalurkan hobi para anggotanya. Salah satunya adalah komunitas Moestopo Scooter (Moescoot). Moescoot merupakan komunitas vespa yang dibentuk oleh mahasiswa UPDM(B) pada 31 Januari 2015. Dan pada Jumat (13/03/15), WKM KOSMIK UPDM(B) mengundang Moescoot untuk menambah kemeriahan acara Lesehan KOSMIK 2 di pelataran parkir kampus Hang Lekir.

Reza Rahmat Azhani selaku anggota Moestopo Scooter mengatakan bahwa tujuan dibentuknya komunitas tersebut untuk mengumpulkan mahasiswa Moestopo yang menyukai barang-barang antik khususnya vespa. “Sebenarnya sih dibentuknya komunitas vespa ini untuk mengumpulkan mahasiswa-mahasiwa Moestopo yang menyukai barang-barang antik lebih khususnya vespa,” tuturnya.

Terdapat 58 anggota yang sudah bergabung dalam komunitas vespa tersebut. Firdaus Ramanda salah satu mahasiswa UPDM(B) mengatakan bahwa komunitas vespa tersebut bagus dan dapat menampung aspirasi mahasiswa. “Komunitasnya bagus, semoga komunitas vespa ini dapat lebih kompak dengan komunitas vespa yang lainya,” ungkapnya. Moescoot berkumpul setiap Jumat malam di depan kampus UPDM(B) Hang Lekir. Kegiatan yang dilakukan antara lain mengadakan silaturahmi ke komunitas vespa lain sekaligus mempublikasikan komunitas Moescoot.

Bagi kalian mahasiswa Moestopo yang menyukai vespa, ayo gabung dengan Moescoot!

 

Reporter : Mohamad Ikbal Mesu / Fotografer : Mohamad Ikbal Mesu

Editor : Ledya Maulidina S