10:01 am - Sunday 22 October 2017

STIE Bakti Pembangunan Juarai BBR 5

By redaksi14 - Tue Mar 10, 11:43 am

  • Comments Off on STIE Bakti Pembangunan Juarai BBR 5
  • 1021 views
  • Email Email

UntitledDiamma.com – Basketball Return  5 yang diselenggarakan oleh WKM Basket Fikom UPDM (B) selama tujuh hari di GOR Bulungan, Jakarta Selatan akhirnya memasuki babak final pada Senin, 9 Maret 2015. Dua tim yang masuk final untuk kategori basket putra tingkat universitas adalah Universitas Trisakti dan STIE Bakti Pembangunan.

Di akhir pertandingan, STIE Bakti Pembangunan berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 55-59. Bondan selaku Kapten dari tim STIE BP mengaku sangat senang menjadi juara tahun ini dalam acara BBR 5. “Walaupun di kloter 1, 2, dan 3 sempat kalah. Akhirnya menang di kloter 4 bisa bangkit lagi dan akhirnya bisa mengalahkan Universitas Trisakti,” ujarnya.

Ferry selaku pelatih tim STIE BP mengatakan acara BBR  5 tahun ini cukup bagus dan dapat dijadikan ajang uji coba untuk kampus-kampus lainnya. “Saya berharap event-nya masih ada tahun berikutnya dan untuk anak-anak bimbingan saya harus lebih giat lagi dan jangan merasa puas disini masih ada hari esok,” tuturnya.

Selain tim dari universitas Trisakti dan STIE BP, sebanyak 14 tim lainnya juga ikut dalam pertandinga tersebut seperti tim dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang meraih juara 3. Sedangkan untuk kategori SMA sebanyak 8 tim mengikuti acara BBR 5 ini.

Andini selaku Ketua Pelaksana merasa senang karena acara berjalan dengan lancar dan merasa berbeda karena adanya lomba modern dance serta freestyle. “Semoga acara BBR 5 ini ada sampai BBR 5, 6, 7 sampai 30 deh biar ada penerusnya, dan acara ini bertujuan untuk mencari bibit yang mau ditarik menjadi tim di basket Fikom Moestopo,” tutupnya.

 

Reporter : Gitta A Lidyawati / Fotografer : Robby Aliasa Akbar

Editor : Ledya Maulidina S

(Visited 20 times, 1 visits today)
  • Comments Off on STIE Bakti Pembangunan Juarai BBR 5
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 1021 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.