02:08 pm - Saturday 21 October 2017

Ucok Durian Khas Kota Medan

By redaksi14 - Fri Feb 27, 6:30 pm

  • Comments Off on Ucok Durian Khas Kota Medan
  • 1696 views
  • Email Email

1425011895005Diamma.com – Belum lengkap rasanya bila berkunjung ke Medan, Sumatera Utara tanpa mencicipi buah khas andalan Medan yaitu durian. Durian merupakan salah satu buah favorit “pencuci mulut” masyarakat Medan. Banyak wisatawan dari berbagai daerah yang datang ke Medan hanya untuk sekedar mencicipi rasa khas dari buah tersebut.

Salah satu tempat yang menjual buah durian di Medan yaitu Ucok Durian. Berada di jalan Iskandar Muda no.75, Medan, kedai tersebut buka 24 jam. Wisnu Ibrahim salah satunya, wisatawan asal Bandung itu mengaku baru pertama kali datang ke Ucok Durian. “Baru nyoba ternyata enak, karena ramai dan ngantri juga biar dapar tempat. Enak bisa makan sesuka hati dan top juga ternyata,” ujarnya.

Tidak perlu repot-repot memilih untuk menikmati buah durian disana, cukup duduk manis dan durian akan dibawakan langsung ke meja kita. Pengunjung juga tidak perlu khawatir jika durian busuk, karena Ucok Durian akan menggantinya tanpa tambahan biaya dan menjamin semua pengunjung akan puas. Harga durian yang dijual berkisar antara Rp 20.000-40.000 tergantung ukurannya.

Meskipun buka 24 jam, namun tempat itu akan dipadati pengunjung pada malam hari saja. Selain di jalan Iskandar Muda, Ucok Durian juga membuka cabang baru di jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

 

Reporter : Gabriella Andina / Fotografer : Gabriella Andina

Editor : Rosa Febryanty Razak

(Visited 207 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Ucok Durian Khas Kota Medan
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 1696 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.