Home News Perpaduan Action, Drama dan Religi di Film ‘3 (Alif, Lam, Mim)’

Perpaduan Action, Drama dan Religi di Film ‘3 (Alif, Lam, Mim)’

256
0
SHARE

3(Alif, Lam, Mim)Diamma.com – Di tahun 2015 ini, para sineas film nasional kembali memunculkan ide-ide untuk film terbaru. Salah satunya seperti sebuah film yang memadukan unsur action, drama dan religi berjudul ‘3 (Alif, Lam, Mim)’. Film yang diprakarsai oleh FAM Productions dan Multi Vision Pictures tersebut disutradarai oleh Anggy Umbara.

‘3 (Ali, Lam, Mim)’ dikabarkan akan menyuguhkan salah satu kekayaan bangsa Indonesia yaitu seni bela diri pencak silat. Selain itu, film tersebut juga mengangkat secara tajam isu sosial, politik dan agama di Indonesia yang dapat dijadikan renungan bagi para penonton.

‘3 (Alif ,Lam, Mim)’ bercerita tentang tiga sahabat yang kemudian menjalani hidup dengan cara berbeda. Lama berpisah, mereka kemudian dipersatukan karena adanya satu masalah pelik. Tiga aktor sebagai bintang utama akan digandeng oleh sutradara ‘Comic 8’ tersebut dalam film ini, mereka adalah Cornelio Sunny (Alif), Abimana Aryasatya (Herlam), dan Agus Kuncoro (Mimbo).

Hadir pula bintang film lainnya seperti Tanta Ginting, Prisia Nasution, Donny Alamsyah serta Cecep A Rahman yang sebelumnya pernah membintangi film ‘The Raid 2: Berandal’. Rencananya, ‘3 (Alif, Lam, Mim)’ akan tayang di bioskop tanah air pada bulan Agustus mendatang.

 

Reporter : Sofiando Finailyawan / Foto : hot.detik.com

Editor : Rosa Febryanty Razak

(dikutip dari berbagai sumber)