Home News Teknologi ‘Mahar Laskar Pelangi’ Meninggal Dunia

‘Mahar Laskar Pelangi’ Meninggal Dunia

229
0
SHARE

3Diamma.com – Kabar duka kembali datang dari dunia perfilman Indonesia. Verrys Yamarno, pemeran Mahar di film Laskar Pelangi ditemukan telah meninggal dunia pada Senin (12/01/15) di kamar kosnya di Jl. Kramat V, Kenari, Senen, Jakarta Pusat. Diduga penyebab kematian si Bintang Sejora ini karena sakit. Kapolsek Metro Senen Kasmono mengatakan pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Verrys. “Sementara ini diduga karena sakit, kalau untuk penyebab itu harus dokter,” ujar Kasmono.

Verrys lahir di Gantung, Belitung Timur, pada 17 Maret 1996. Dia tercatat sebagai mahasiswa IKJ semester 3. Zulfani Fasa, teman satu kos Verrys mengatakan bahwa sebelumnya Verrys mengeluh sakit kepala dan muntah-muntah namun dirinya menolak untuk dibawa ke dokter dan memilih untuk tetap tinggal di kosnya. Zulfani pun meninggalkan Verrys untuk berangkat kuliah. Sayangnya, pertemuan tersebut merupakan yang terakhir kali karena saat Zulfani kembali pukul 14.30 WIB Verrys sudah tidak bernyawa lagi.

Mira Lesmana selaku produser film ‘Laskar Pelangi’ mengaku sangat kaget mendengar kabar tersebut. Mira juga merasa kehilangan atas kepergian Verrys salah satu jagoan film yang diadaptasi dari novel karya Andrea Hirata tersebut. “Baru saja mendarat di Jakarta. Sangat sangat sangat berduka mendengar kabar perginya laskar pelangiku Verrys ‘Mahar’ Yamarno,” katanya melalui akun twitter, @MirLes.

 

Reporter : Rachma Putri Utami / Foto : google

Editor : Rosa Febryanty Razak

(dikuttip dari berbagai sumber)