Home Kampus Sempat Molor, Ketua Umum BPM FE Akhirnya Terpilih

Sempat Molor, Ketua Umum BPM FE Akhirnya Terpilih

251
0
SHARE
Amazia Claudina saat memberikan sambutan
Amazia Claudina saat memberikan sambutan

Diamma.com – Meski sempat mengalami keterlambatan pembentukan pengurus periode 2014-2015, kelembagaan mahasiswa Fakultas Ekonomi UPDM(B) telah membuka stand pendaftaran calon Ketua Umum BPM FE, stand yang dibuka selama dua hari tersebut pun membuahkan hasil. Pada Jumat (12/12/14) terpilihlah Amazia Claudina sebagai Ketua Umum BPM FE periode 2014-2015. Acara serah terima jabatan pun diadakan pada Senin (15/12/14) di ruang kelas FE UPDM(B) lantai 4.

Acara tersebut dihadiri oleh Nirwan Mulyatno selaku Kepala Sub. Bagian Kemahasiswaan alumni, serta tamu undangan dari lembaga kemahasiswaan di UPDM(B). Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Nirwan. Ia mengatakan bahwa keterlambatan pemilihan pengurus di periode 2014-2015 tidak dijadikan permasalahan, baginya hal tersebut merupakan proses pembelajaran bagi para mahasiswa, “lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, ” ucapnya. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Agus Setiawan selaku Ketua Senat periode 2013-2014, Rizky Mansyur selaku Sekertaris Umum BPM periode 2013-2014 dan Amazia Claudina selaku Ketua Umum BPM periode 2014-2015.

Penyerahan secara simbolik dari Sekretaris Umum sebelumnya kepada Ketua Umum baru pun menutup rangkaian acara tersebut. Amazia Claudina mengatakan bahwa dengan adanya keterlambatan pemilihan ketua umum ia akan berusaha untuk lebih mengayomi mahasiswa FE agar mengikuti kegiatan yang akan diadakan dan lebih bekerjasama dengan lembaga mahasiswa lainnya. Amazia pun berharap agar kedepannya tidak ada lagi keterlambatan pemilihan, “semoga bisa lebih prepare lagi untuk Tim Formatur agar tidak ada keterlambatan lagi, ” tutupnya.

 

Reporter : Evelyn Abigail Glory / Fotografer : Evelyn Abigail Glory

Editor : Ledya Maulidina S