11:46 am - Sunday 22 October 2017

Kepengurusan Kelembagaan FE Macet

By redaksi13 - Tue Nov 25, 8:35 pm

  • Comments Off on Kepengurusan Kelembagaan FE Macet
  • 740 views
  • Email Email

imageDiamma.com-Senat mahasiswa Fakultas Ekonomi UPDM(B) seharusnya sudah mempunyai struktur kepengusuran baru yang siap menjalankan kegiatan selama satu periode mendatang yakni periode 2014-2015. Namun, sudah tiga pekan struktur kepengurusan tersebut belum berjalan yang dikarenakan belum adanya regenerasi baru dari mahasiswa angkatan 2012 dan 2013.

Menanggapi hal tersebut, Dwi mahasiswa FE 2012 ini berpendapat bahwa jumlah mahasiswa FE yang sedikit merupakan salah satu penyebabnya,”mungkin senat ‘lama’ regenerasi, karena mahasiswa kita kan sedikit, itu berpengaruh dan mandek juga akhirnya,” ujarnya.

Dwi pun menambahkan bahwa dirinya pribadi kurang berminat untuk mengikuti senat karena menjadi anak lembaga biasanya memakan waktu yang banyak, “takut makan waktu sementara mau fokus kuliah, nggak pernah minat juga sih kalau berorganisasi apalagi di kelembagaan,”ujarnya

Mantan ketua senat FE periode 2013-2014, Agus Setiawan menjelaskan hal tersebut, “iya karena lagi persiapan, kalo tiga minggu kosong ruangannya karena memang SK nya sudah habis, jadi nggak boleh ada kegiatan di situ, dan sembari itu juga dilakukan persiapan yang harus dimatangkan lagi,” ujarnya.

Agus Setiwan sendiri berharap agar kepengurusan selanjutnya cepat memiliki penerus dan nantinya harus lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, “mereka harus lebih baik lah dibanding kakak-kakaknya. Dari prestasi lembaga, proker yang lebih inovatif, pengurusnya pun bisa menyerap ilmu-ilmu yang ada upaya selesai dari lembaga mereka punya kemampuan yang lebih. Dan pasti kinerja lembaga bisa kompetitif dengan lintas lembaga UPDM(B),” tutupnya.

Reporter: Gabriella Andina

Editor: Dewi Savitri

 

(Visited 14 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Kepengurusan Kelembagaan FE Macet
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 740 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.