Home News Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh Siap Ditayangkan

Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh Siap Ditayangkan

31
0
SHARE

teaser-supernovaDiamma.com-Kabar gembira datang untuk kalian semua penggemar novel karya Dewi ‘dee’ Lestari. Salah satu novel bestseller karyanya yang berjudul Supernova: Ksatria, Putri, daan Bintang Jatuh telah dibuat versi film layar lebarnya dan direncanakan akan tayang pada (11/12/2014) di bioskop kesayangan anda.

Supernova, merupakan novel yang bercerita tentang pasangan Dimas dan Reuben yang berkarya bersama dan menulis sebuah roman yang diberi judlu Kstaria, Putri dan Bintang Jatuh. Berhubungan dengan roman tersebut, pada kehidupan nyata ada kisah cinta terlarang yang terjalin antara Ferre dan Rana, tokoh ketiga yaitu Bintang Jatuh dihadirkan oleh seorang pragawati bernama Diva yang memiliki profesi sampingan sebagai pelacur kelas atas.

Kehadiran sosok bernama Supernova tidak bisa dipungkiri menjadi kunci penentu yang akhirnya merajut kehidupan nyata antara Ferre-Rana-Diva dengan kisah fiksi karya Dimas dan Reuben dalam satu dimensi kehidupan yang sama.

Film yang di sutradarai oleh Rizal Mantovani ini akan dibintangi oleh beberapa artis Indonesia yaitu Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Paula Verhouven, Arifin Putra, Hamish Daud, dan Hany Pattikawa. Sunil Soraya, selaku produser film tersebut mengatakan bahwa pemilihan pemain cukup lama yaitu sekitar 2-3 tahun karena mencari pemain yang bisa ­mengerti benar novel yang diangkat, “sangat lama, sekitar 2-3 tahun untuk mencari pemain yang mengerti role-role ini,” ujar Sunil yang dilansir dari trabloidkabarfilm.com

Apakah film Supernova dapat menyusul kesuksesan novelnya? Kita tunggu saja filmnya yang akan tayang desember nanti.

Reporter : Dede Tomi Setiawan

Dikutip dari berbagai sumber

Editor: Dewi Savitri