Home Kampus Ada Potongan Harga 20% di Klinik UPDM(B)

Ada Potongan Harga 20% di Klinik UPDM(B)

559
0
SHARE

1416385867633Diamma.com- Klinik gigi yang terletak di kampus I hanglekir ternyata selama ini memberikan potongan harga sebesar 20% kepada mahasiswa aktif, potongan ini berlaku untuk semua pemeriksaan baik bedah gigi maupun mulut. Adapun klinik tersebut beroperasi setiap hari kerja (senin-jumat) mulai dari pukul 08:00-15:00 WIB

Kepala penanggung jawab klinik dr. Winarti, membenarkan hal tersebut, “iya potongan 20% itu berlaku jika mahasiswa datang dan memberikan nomor induk mahasiswa lalu setiap mahasiswa UPDM(B) selalu dikasih diskon,” ujarnya.

Namun informasi mengenai potongan harga tersebut tidak semua mahasiswa mengetahuinya. Siska dari mahasiswa FISIP mengatakan bahwa informasi tentang diskon tersebut memang jarang ada yang tahu, termasuk dirinya, “tau sih memang ada klinik gigi, tapi soal diskon pemeriksaan gigi gue nggak tau sama sekali,” ujarnya.

Berbeda dengan Siska, Dani mengatakan sudah tahu dan bahkan sudah pernah menikmati diskon tersebut. “pernah berobat nambal gigi di sana, ada diskon pemeriksaan gigi gratis,” ujar mahasiswa Fikom 2011.

Diharapkan, informasi mengenai potongan sebesar 20% tersebut dapat diketahui oleh seluruh mahasiswa sehingga mahasiswa dapat menikmati pelayanan tersebut.

Reporter: Gabriella Andina/Fotografer: Gabriella Andina

Editor: Dewi Savitri