Home Kampus Foto Presiden Wapres Lamban Diperbaharui

Foto Presiden Wapres Lamban Diperbaharui

509
0
SHARE

20141113_153210Diamma.com-Memasuki pekan ketiga setelah Joko Widodo dan M. Jusuf Kalla menjabat sebagai presiden dan wakil presiden RI ke tujuh, beberapa institusi pendidikan sudah mulai mengganti pajangan foto pasangan presiden dan wakil presiden sebelumnya yakni SBY-Boediono dengan pasangan presiden dan wapres baru.

Begitu pun dengan UPDM(B), namun nampaknya hal tersebut belum menjadi perhatian yang serius pasalnya masih terlihat banyak ruang kelas yang belum mengganti pajangan foto, bahkan ada di beberapa kelas yang terlihat tidak terdapat foto, hal tersebut disayangkan oleh mahasiswa FE 2013, Viona Andamsuri, “prihatin aja lihatnya, harusnya kepedulian orang sekretariat tuh lebih peduli dan serius, dengan udah begini cepat-cepat diganti aja, ngga enak aja lihatnya udah hampir mau jalan sebulan belum diganti,” ujarnya.

Senada dengan Vione, Ibnu Dwi juga menyayangkan atas lambannya pembaharuan pajangan foto tersebut, “disayangkan aja sih, seharusnya sudah diganti, apalagi sudah dilantik, kan nggak enak dilihat,” kata Ibnu

Ibnu berharap agar pihak fakultas lebih tanggap dalam memperbaharui atribut kelas seperti pajangan foto presiden dan wapres sekarang, “cepat-cepat diganti jangan kayak sekarang, dan pihak fakultas ke depannya mengoreksi supaya jangan sampai terjadi begini lagi,” tutupnya.

Menurut August selaku dosen kewarganegaraan Fakultas Ekonomi, belum tergantinya foto tersebut karena pihak fakultas lambat memperbaharui pajangan foto tersebut, “pihak FE lamban dalam mengupdate foto presiden untuk dipajang di dalam kelas, penanggung jawab Dekan seharusnya mengoreksi agar tidak lalai dalam memperhatikan atribut kelas tersebut,” paparnya.

Reporter : Gabriella Andina/ Fotografer : Gabriella Andina

Editor : Dewi Savitri