03:42 am - Monday 26 June 2017

Agrawitaka Lantik 29 Caang

By redaksi13 - Tue Oct 14, 8:40 am

  • Comments Off on Agrawitaka Lantik 29 Caang
  • 735 views
  • Email Email
Pengesahan secara simbolis Caang Agrawitaka oleh Ngadiono

Pengesahan secara simbolis Caang Agrawitaka oleh Ngadiono

Diamma.com – Sebanyak 29 calon anggota baru UKM Agrawitaka baru saja dilantik, Senin (13/10). Pelantikan calon anggota angkatan XXIII tersebut dihadiri oleh tamu undangan, seperti kelembagaan di UPDM(B) beserta rektorat yang diwakilli oleh Ngadiono. Mahasiswa Umum pun nampak datang dalam prosesi pelantikan yang bertempat di pelataran parkir atas depan wall climbing Agrawitaka itu.

Setelah melakukan pelantikan tersebut, calon anggota (caang) Agrawitaka akan diberikan beberapa materi disetiap minggunya untuk membekali pengetahuan dan mental, sebelum dilantik menjadi Anggota Muda Angrawitaka.

Kepala Bidang SDM Agrawitaka, Jansenm Anugerah mengatakan bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan serta dilakukan oleh caang, “latihan fisik seperti, lari, manjat, serta materi yang disampaikan,” ujarnya jelas. Ketika semuanya telah dilakukan barulah calon anggota diminta untuk mengaplikasikannya.

Walaupun demikian, tak mudah untuk menjadi anggota penuh Agrawitaka. Beberapa itu yakni seperti caang, AM (angkatan muda), dan terakhir adalah tahap masa bakti. Jansen berharap caang bisa mengikuti serangkaian acara hingga sampai ketahap akhir, “semoga mereka semua bisa lulus dengan sesuai dari harapan agrawitaka sendiri,” tutupnya.

 

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Fotografer : Tio Raja Sulaiman

Editor : Zeldjian Poetera Athallah

(Visited 68 times, 1 visits today)
  • Comments Off on Agrawitaka Lantik 29 Caang
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
  • 735 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.