Home Kampus LPM Diamma Kembali Menggelar Pelatihan Jurnalistik

LPM Diamma Kembali Menggelar Pelatihan Jurnalistik

18
0
SHARE

2xIqHNxfDiamma.com – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Diamma Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) (UPDM (B)) kembali mengadakan acara tahunan yaitu Pelatihan Jurnalistik. Dengan mengusung tema J’EXPOS (Jornalism Exploration On News) “Make The News That You’re Looking For” maksud dari tema tersebut yaitu ingin memberitahukan kepada masyarakat bagaimana suatu berita diproduksi baik berita secara tulisan maupun berita tv. Acara tersebut akan digelar pada Selasa-Rabu, 23-24 September 2014 di Wisma Menpora, Jakarta.

Beberapa pembicara pun akan dihadirkan dalam Pelatihan Jurnalistik Diamma tahun ini, diantaranya Mahendro Wisnu (Deputy Head Desk Investigation), Asep Saefulloh (Redaktur Pelaksana), serta Dita & Dina Faisal (News Presenter). Tidak hanya acara seminar, namun LPM Diamma juga akan mengadakan workshop tekhnik pengambilan gambar dan kunjungan redaksi ke Okezone. Penampilan live music dari Chocolate High juga akan menambah kemeriahan Pelatihan Jurnalistik 2014.

Acara tersebut ditujukan untuk siswa SMA dan mahasiswa umum skala nasional. Untuk biaya Pelatihan Jurnalistik Diamma 2014 sebesar Rp 50.000 (goodie bag, lunch, snack, sertificate). Mau tahu lebih lengkapnya? Follow @peljurnaldiamma dan @diammamoestopo atau hubungi CP : Wulan 081218346727 atau Evelyn 085880040843

 

Editor : Rachma Putri Utami