Home Sorot Soundsfair Siap Gempar Jakarta

Soundsfair Siap Gempar Jakarta

383
0
SHARE

fotografer hafdalDiamma.com – Setelah sering dikenal melalui festival musik seperti Java Jazz, Java Rockin Land, dan Java Soulnation. Kali ini Java Festival Production akan menggelar Festival musik baru yang disebut dengan Soundsfair. Pagelaran ini direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 24, 25, dan 26 Oktober 2014 dan berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Masih mengusung konsep multi hari dan panggung yang sudah menjadi ciri khas dari setiap festival musik ‘ciptaan’ JFP, festival kali ini akan menjadi lebih menarik karena adanya perluasan genre musik. Tidak hanya itu, dekorasi indoor yang dinamis, adanya art exhibition and installation, serta letaknya yang ditengah kota membuat soundsfair menjadi sebuah festival yang dapat digapai semua penikmat musik tanah air dan kaum kreatif Indonesia.

“Soundsfair adalah brand baru kami yang sedikit berbeda dari festival sebelumnya. Kami ingin membuat sebuah festival dimana para pengunjung tidak hanya menikmati penampilan para musisinya, namun juga suasana tempat acara yang akan dibuat berbeda dari konser musik indoor di Indonesia pada umumnya,” ujar Dewi Gontha selaku Direktur Utama Java Festival Production.

Deret artis yang sudah mengonfirmasi untuk meramaikan soundsfair sendiri antara lain, The Jacksons, Yuna, Tokyo Ska Paradise, Kraak and Smaak, RAN, Gilbert Pohan, Bottlesmoker, Darkbark live, Ipang, The Brandals, Young De Brock, Rock n Roll Mafia dan Monkey to Millionaire. Line up ini akan bertambah seiring berjalannya waktu hingga menjelang Hari H.

Semua informasi mengenai festival dapat diakses melalui website official www.javasoundsfair.com, sosial media twitter (@javasoundsfair), facebook page SoundsFair, dan lainnya. JFP sendiri juga sedang menyiapkan mobile aplikasi Soundsfair bekerja sama dengan 7langit, sehingga akan lebih mudah mengakses segala informasi terkait festival.

Anda tertarik? Dapatkan tiketnya segera!

 

Reporter : Fitriana Hidemi / Fotografer : Hafdal Syahputra

Editor : Zeldjian Poetera Athallah