Home News Suzuki Espas Terbakar, Penumpang Selamat

Suzuki Espas Terbakar, Penumpang Selamat

4
0
SHARE

1405935146726Diamma.com – Senin (21/07/2014) sekitar pukul 15.00 WIB, terjadi kabakaran satu unit kendaraan Suzuki Espas dijalan RS. Fatmawati, Jakarta Selatan. Pemilik kendaraan yang diketahui bernama Sudaryono ini membawa lima orang berserta satu orang supir didalam kendaraannya.

Hal ini terjadi ketika Sudaryono beserta keluarga yang sebelumnya berencara mengunjungi keluarga yang meninggal dunia di jalan Hj. Nawi, Jakarta Selatan. Namun naas, ditengah perjalanan mobil yang ditumpangi mogok. Awalnya seluruh penumpang turun memeriksa kondisi kendaraannya, kemudian akhirnya memutuskan untuk mendorong kendaraannya dan berharap agar mobil tersebut dapat hidup kembali.

Selang beberapa saat setelah kendaraan didorong, terjadi percikan api dibawah jok depan kendaraan yang kemudian memancing api menyambar seluruh isi dalam mobil tersebut. Api yang tak bisa dipadamkan seketika menghanguskan seluruh kendaraan.

“Semua barang ludes , ludes semuanya gak ada habis,” ujar Sri Yati salah satu penumpang sambil menjerit histeris saat menjelaskan kepada wartawan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditafsir mencapai puluhan juta rupiah. Saat ini, seluruh penumpang sedang dibawa oleh kepolisian menuju lokasi tujuan.

 

Reporter : Sri Rizqi Gustiarini / Fotografer : Sri Rizqi Gustiarini

Editor : Zeldjian Poetera Athallah