08:31 am - Sunday 19 November 2017

PRISMA Fair “One To Another” Sukses Digelar

By redaksi13 - Mon Jul 21, 11:52 pm

  • Comments Off on PRISMA Fair “One To Another” Sukses Digelar
  • 972 views
  • Email Email
Salah satu Guest Star PRISMA Fair, Sandy Sandhoro ketika sedang diatas pentas

Salah satu Guest Star PRISMA Fair, Sandy Sandhoro ketika sedang diatas pentas

Diamma.com – Puncak acara dari seluruh kegiatan Pemuda Remaja Islam Masjid Al-Amin (PRISMA) akhirnya sukses dilaksanakan. Acara yang diberi nama PRISMA Fair tersebut kali ini bertajuk “One To Another” dimana diselenggarakan di Gedung LPP RRI Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/07).

PRISMA Fair sendiri memiliki tujuan diantaranya seperti meningkatkan jiwa sosial kepada sesama, meningkatkan kreatifitas jiwa pemuda sekaligus ajang promosi bagi masyarakat yang ingin bergabung kedalam PRISMA itu sendiri. “kita membuka stand diarea bajar, untuk siapa saja yang ingin bergabung dapat mengisi formulir yang disediakan” ujar Muhammad Faudir atau  yang akrab disapa Oding.

Acara yang dibawakan oleh Shafira UM ini dihadiri oleh puluhan anak yatim, masyarakat sekitar dan berbagai undangan. PRISMA Fair pun dibuka oleh penampilan kelompok marawis dari binaan PRISMA sendiri serta dilanjutkan oleh beberapa patah kata dari panitia berserta Opening Teaser yang ditampilkan guna menyampaikan visi-misi PRISMA.

Alunan musikalisasi yang ditampilkan, pembagian door prize serta bazar yang dijajakan semakin meraut banyaknya pengunjung yang ingin mendatangi acara tersebut untuk sekedar menghibur diri ditengah kesibukan aktivitas mereka sehari-hari. Ditambah lagi dengan mengundang beberapa artis ternama seperti Gugun Blues Shelter, El (X-Factor), dan Sandy Sandhoro membuat malam hari kala itu semakin ramai dipadati pengunjung.

Suasana pun nambak teduh kala Sandy Sandoro tampil diatas pentas, penonton pun diajak bernyanyi bersamanya. Gugun Blues Shelter dan El (X-Factor) tak kalah mengundang antusiasme pengunjung untuk benyanyi dan berdansa bersama lagu yang mereka bawakan.

Glen yang merupakan salah satu penonton dalam acara ini turut mengungkapkan rasa kagumnya,“ Puas, keren acaranya, semua keren deh,” ujarnya. Seraya dengannya, Dianna Shinta yang berusia 12 tahun mengungkapkan hal yang sama “Keren banget acaranya, apalagi kalau ada CJR”, harapnya saat diwawancarai diamma.com.

Ditemui seusai acara, Safira UM pun turut berkomentar, “seru acaranya. Bentuk ibadah seperti ini baik banget malah seru banget,” tanggapnya.

 

Reporter : Sri Rizqi Gustiarini / Fotografer : Zeldjian Poetera Athallah

Editor : Zeldjian Poetera Athallah

  • Comments Off on PRISMA Fair “One To Another” Sukses Digelar
  • 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
  • 972 views
  • Email Email

Leave a Reply

Comments are closed on this post.