Home Kampus Serah Terima Jabatan HMJAN dan HMJHI UPDM(B)

Serah Terima Jabatan HMJAN dan HMJHI UPDM(B)

3
0
SHARE
Muhammad Fadel (kiri), dekan Fisip UPDM(B) (tengah), Mulyanto (kanan)
Muhammad Fadel (kiri), dekan Fisip UPDM(B) (tengah), Mulyanto (kanan)

Diamma.com – Selasa 10 Juni 2014 dilaksanakan acara serah terima jabatan ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Hubungan Internasional (HMJHI) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Negara (HMJAN) FISIP UPDM(B) periode 2014/2015. Dua nama yang menjadi ketua baru tersebut yaitu Mulyanto sebagai ketua HMJHI 2014/2015 dan Muhammad Fadel Priyandika selaku ketua HMJAN.

Acara tersebut dihadiri oleh Dekan FISIP UPDM(B), Wakil Dekan, Kaprodi, dan Kapuslitdianmas FISIP UPDM(B). Selain itu, lembaga-lembaga mahasiswa UPDM(B) pun turut hadir dalam acara tersebut. Kehadiran tim sukses kedua ketua baru pun turut meramaikan acara tersebut.

Mulyanto mengatakan bahwa setelah terpilih menjadi ketua HMJHI yang baru, dirinya akan meningkatkan profesionalitas pengurus dan lebih membuka diri kepada mahasiswa HI UPDM(B) lainnya, “kita akan meningkatkan profesionalitas pengurus kedepannya dan lebih membuka diri ke mahasiswa HI UPDM(B), “tuturnya.
Putri Ayu Djayanti selaku mantan ketua HMJAN periode sebelumnya berharap agar ketua HMJAN yang baru dapat memimpin lebih baik lagi, “semoga ketua yang sekarang bisa memimpin jajarannya lebih baik daripada gue, dan semoga prokernya bisa terlaksana,” ujarnya.

Senada dengan Putri, Gumawang Setya Aji selaku mantan ketua HMJHI berharap agar ketua yang baru dapat mengemban tugas dengan baik dan dapat meningkatkan kualitas HI Moestopo, “bisa mengumban tugas lebih baik, bisa meningkatkan kualitas HI moestopo baik di eksternal maupun internal kampus. Pokoknya sukses buat HI Moestopo,” tutupnya.

 

Reporter : Bayu Prasetyo / Fotografer : Bayu Prasetyo

Editor : Rachma Putri Utami