Home Entertainment Musik Kekasih John ‘Secondhand’ Senang Tampil Di Indonesia

Kekasih John ‘Secondhand’ Senang Tampil Di Indonesia

4
0
SHARE

IMG_8803_resizedDiamma.com – Ada yang beda dari konser Secondhand Serenade biasanya tadi malam (31/06/2013). Konser yang digelar di Parkir Barat Supermall Karawaci, Tangerang, itu mengundang antusias dari para penggemarnya. John Vesely Vocalis Secondhand Serenade memboyong kekasih sekaligus teman duetnya, Veronica Ballestrini untuk menyanyikan beberapa lagu bersamanya.

Mereka membawakan beberapa lagu duet andalannya seperti “La La Love” dan “Say Something”. John mengatakan sengaja membawa kekasihnya dalam konsernya agar Veronica tau betapa hebohnya para fans di Indonesia dibanding di negara asalnya.

Veronica yang dikenal melalui beberapa lagu yang dinyanyikan bersama kekasihnya seperti “By The Way” dan “Say Something” itu, mengungkapkan betapa gembiranya setelah tampil perdana di Indonesia, “saya suka Indonesia, ini penampilan pertama saya disini dan sangat mengagumkan, saya sangat senang berada disini,” ujarnya.

Selain itu, antusias penonton yang begitu besar membuat kekasih John itu takjub, “Fans di Indonesia adalah fans yang paling luar biasa di dunia, John berkata kepadaku semua tentang itu, dan saya melihat sendiri, mereka semua begitu hebat, sangat menyenangkan, and mereka menyanyikan semua lagunya, luar biasa,” ungkapnya.

Dipenggujung kata, ketika ditanyai akankah Veronica ke Indonesia? Ia pun dengan senang hati menjawab, “yes, absolutely I comeback,” tutupnya.

 

Reporter : Ahmad Subagia / Fotografer : Ahmad Subagia

Editor : Zeldjian Poetera Athallah