Home Sorot Jakarta Gothic Black Festival Kembali Diadakan

Jakarta Gothic Black Festival Kembali Diadakan

269
0
SHARE

IMG_20140525_160651Diamma.com – Minggu (25/05/14) bertempat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jakarta Gothic Black Festival kembali diadakan. Kali ini mengangkat tema ‘Gothic’. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa band ber-genre gothic seperti Kedjawen, Dreamer, Gerhana Total, Blodwen , Nightopera, dll.

Aji selaku panitia acara mengatakan bahwa konsep dari acara tersebut ialah panitia menyajikan aliran musik yang sesuai dengan tema acara yaitu ‘Gothic’ bersama para personil band yang hadir, ”konsep dari acara ini adalah bagaimana kita panitia bisa menyajikan aliran musik ini dengan para personil masing-masing band, yang memperlihatkan sisi dari tema acara musik ini yaitu gothic,” ungkapnya.

Acara yang dimulai pukul 15.00 WIB tersebut sukses menarik perhatian para penggemar musik keras atau musik metal. Penonton yang datang tidak hanya dari Jakarta saja, namun juga dari beberapa daerah seperti Bogor. Tidak hanya itu, merekapun rela berdesak-desakan untuk mengantri tiket demi melihat band favoritnya tampil.

Vokalis Band Kedjawen mengatakan bahwa dirinya salut dengan penonton yang hadir karena mereka dapat menikamti musik tanpa rusuh, “saya salut sekali sama anak muda yang hadir disini karena mereka menikmati musik tetapi tidak rusuh,” ujarnya.

Abi selaku Ketua Pelaksana menyampaikan harapannya agar acara selanjutnya dapat lebih sukses, “semoga acara selanjutnya lebih sukses, meriah, para penonton yang datang dan para pengisi acara harus lebih cadas lagi,” tutupnya.

 

 

Reporter : Nurul Hidayah / Fotografer : Nurul Hidayah

Editor : Rachma Putri Utami