Home News Olahraga Persija Beda Kelas Dengan Ajax

Persija Beda Kelas Dengan Ajax

112
0
SHARE

3Diamma.com – Minggu (11/05/2014) Persija Jakarta menelan kekalahan 0-3 dari tim tamu, Ajax Amsterdam. Meski bermain di depan pendukungnya, mereka tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Ajax yang dikawal oleh Petter Leeuwenburgh.

Menurut Asisten Pelatih Persija, Hendri Susilo, timnya kalah kelas dengan tim Ajax yang mampu menjuarai Eredivisie musim ini, “pertandingan berat sebalah, kita kalah kelas,” ujarnya.

Namun menurut Hendri, banyak pelajaran yang berharga yang dapat dipetik usai pertandingan tersebut, “ini menjadi pelajaran buat kita, positioning, possession dan passing move-nya Ajax bagus. Mereka sudah bermain sepak bola modern,” tambahnya.

Ketika disinggung mengenai pemain baru yang dimainkan saat laga berlangsung yaitu Habib Bamogo, Hendri mengatakan belom bisa memastikan apakah Habib akan di Persija atau tidak. Namun jika Habiblolos seleksi masuk, maka Persija akan melepas Zelimie Terkes yang tampil mengecewakan pada putaran pertama, “kita lihat perkembangan selama lima hari lagi, baru kita akan putuskan, jika Habib lolos maka Terkes out,” tutur Hendri saat jumpa pers seusai pertandingan.

 

Reporter: Mahesa Nur Syafe’I/ Fotografer: Mahesa Nur Syafe’I

Editor: Zeldjian Poetera Athallah