Home Kampus Tempat Parkir Khusus Untuk Calon Mahasiswa

Tempat Parkir Khusus Untuk Calon Mahasiswa

203
0
SHARE
IMG-20140429-01143Diamma.com – Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali buka pendaftaran bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2014/2015. Fasilitas baru yang diperuntukan bagi mahasiswa baru belum lama ini terlihat yakni adanya tempat parkir mobil khusus pendaftaran calon mahasiswa baru. Yang bertujuan untuk mempermudah kepentingan administratif maupun pendaftaran calon mahasiswa baru di UPDM(B).

Meskipun tempat tersebut ditujukan bagi calon mahasiswa baru, namun beberapa mobil bukan milik para pendaftar masih terlihat menggunakan tempat parkir khusus tersebut. Pihak security mengaku telah memberikan space tempat parkir kurang lebih untuk dua mobil calon mahasiswa baru.

Dede Maulana selaku security UPDM(B) mengungkapkan bahwa, walaupun banyak mobil yang parkir ditempat tersebut, pihaknya tetap memberikan tempat bagi calon mahasiswa baru untuk memarkirkan mobil mereka, “kita tetap beri space untuk calon mahasiswa baru dan lebih memprioritaskan mereka,” tuturnya.

Mikael Christian salah seorang mahasiswa Fikom Moestop 2011 mengatakan bahwa parkir khusus tersebut cukup efektif karena tidak mengambil tempat terlalu luas, “menurut saya parkir khusus ini efektif karena tidak mengambil space parkir yang terlalu luas. Teman-teman saya pun juga tidak mempermasalahkan adanya parkir khusus ini karena satpam tetap memberi tempat parkir pada mahasiswa Moestopo yang membawa mobil,” ujarnya.

Tempat parkir khusus pendaftaran calon mahasiswa baru tersebut tidak dipungut biaya. Bagi calon mahasiswa baru yang membawa motor, mereka tetap harus parkir ditempat yang sudah disediakan pihak kampus. Dede menambahkan bahwa jika lahan parkir khusus penuh maka pihaknya akan mengusahakan untuk memposisikan mobil calon mahasiswa baru agar tetap di daerah kampus.

 

Reporter : Evelyn Abigail G / Fotografer : Evelyn Abigail G

Editor : Rachma Putri Utami