Home Kampus MABASA 2013 Sukses Digelar

MABASA 2013 Sukses Digelar

427
0
SHARE
194
Penampilan Ecoutez di MABASA 2013

Diamma.com – Di Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Malam Balas Jasa (MABASA 2013) sukses digelar pada Minggu (19/01/2014) oleh Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Sesuai dengan tema yang diangkat yakni ‘The Great Gatsby’ para panitia dan tamu undangan berpakaian ala zaman 90-an, selayaknya film The Great Gatsby.

Acara tersebut dibuka langsung dengan sambutan Dekan FKG yaitu Paulus Januar Satyawan dan Ketua Pelaksana MABASA 2013 yaitu Muhammad Ridho Helmi. Dilanjutkan oleh beberapa penampilan khusus dari tiap angkatan (2008-2013), modern dance, serta penyematan penghargaan angket pradik. Selain itu, band dosen pun ikut memberikan aksi panggungnya dalam MABASA 2013.

Ridho mengaku senang acaranya sukses diselenggarakan, “ gua gak bisa ungkapin dengan kata-kata,” ujarnya. Salah satu penonton yang datang, Safira kamila mengaku acara tersebut di luar dari ekspektasinya, “seru kok, excited deh pokoknya,” ujarnya. Dia juga berharap bahwa FKG 2013 semakin kompak, solid hingga mereka lulus dari UPDM(B).

Acara tersebut ditutup dengan penampilan Ecoutez yang berhasil membius para penontonnya.

 

Reporter : Zeldjian Poetera Athallah / Fotografer : Zeldjian Poetera Athallah

Editor : Dewi Savitri