Home News Olahraga Drawing Piala FA: Derby London akan Menjadi Laga Terpanas

Drawing Piala FA: Derby London akan Menjadi Laga Terpanas

557
0
SHARE
arsenal-vs-tottenham-hotspur
Arsenal vs Tottenham Hotspur

Diamma.com – Semalam (08/12/2013) rampung sudah pengundian babak ketiga Piala FA. Piala yang masih diikuti oleh 64 tim asal inggis ini 20 di antaranya datang dari babak kedua sementara 44 klub adalah mereka yang berkompetisi di Barclays Premier League (BPL) dan Divisi Championship.

Dari hasil undian tersebut terlihat beberapa klub papan atas BPL sudah mulai saling berhadapan. Mulai dari Arsenal yang akan menghadapi  Tottenham Hotspur dan Manchester United yang ditantang oleh Swansea City.

Derby London nampaknya akan menjadi laga yang paling panas, hal itu terlihat dengan komposisi materi pemain pemain yang dimiliki Arsenal dan Tottenham Hotspur seimbang. Sedangkan untuk laga Manchester United menghadapai Swansea City, The Red Devils lebih diuntungkan karena akan bermain di Old Trafford.

Di pertandingan lainya, Norwich City akan bertarung melawan Fulham, dan Newcastle United vs Cardiff City. Sedangkan Chelsea, Manchester City dan Liverpool mendapat lawan yang relatif lebih mudah. The Blues akan menyambangi klub Championship Derby County, The Citizens bertamu ke Blackburn Rovers dan The Reds akan meladeni Oldham atau Mansfield.

 

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Foto: Google.com

Editor : Zeldjian Poetera Athallah

(Dikutip dari berbagai sumber)