Home Kampus Nanjak Bareng Agrawitaka

Nanjak Bareng Agrawitaka

14
0
SHARE

BZ5lRqnCEAAn0-FDiamma.com –  ‘Nanjak Bareng’ UKM AGRAWITAKA akan diadakan pada 29 November-1 Desember 2013 di Gunung Papandayan, Garut, Jawa Barat. Acara yang bertujuan untuk promosi open recruitment  untuk mendapatkan anggota baru. Jansen Anugerah selaku ketua pelaksana menjelaskan alas an mengapa dipilihnya Gunung Papandayan sebagai tempat untuk kegiatan tersebut karena ingin mencoba tempat dan suasana baru.

Acara tersebut terbuka untuk seluruh mahasiswa UPDM(B) dengan target peserta sebanyak 30 orang. Stand pendaftaran dibuka sejak 19 November  sampai 26 November 2013 di sekretariat AGRAWITAKA Pusgiwa PKM 06 UPDM(B), bagi mahasiswa yang tertarik untuk ikut dalam acara tersebut akan dikenakan biaya sebesar Rp 175.000 untuk angkatan 2012/2013 dan Rp 200.000 untuk angkatan 2011 keatas.  Jansen menjelaskan bahwa dengan biaya tersebut peserta akan mendapatkan beberapa fasilitas, “fasilitasnya itu transportasi, tenda, surat izin kawasan sama konsumsi” ucapnya.

Jansen juga menambahkan bahwa bagi pemula yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini agar berlatih dengan berolahraga, sedangkan dari segi peralatan pihak panitia akan memberikan daftar peralatan yang aman untuk dibawa, tetapi jika alat peserta tidak lengkap maka panitia akan meng-covernya. “pelatihannya itu yang penting olahraga ajakalo dari peralatan kita ngasih check list-an peralatan yang aman apa aja kalau misalkan dia gak memenuhi  waktu berangkat kita bisa nge-coverin” ujar Jansen.

Jansen berharap agar dengan adanya acara tersebut dapat menambah minat mahasiswa Moestopo untuk menjadi traveler dan juga menjadi anggota AGRAWITAKA, “harapannya banyak yang berminat jadi traveler dan jadi anggota juga” tutupnya.

 

Reporter : Rachma Putri Utami / Fotografer : Rachma Putri Utami

Editor : Zeldjian Poetera Athallah