Home Kampus Empat Punggawa Baru LPM Diamma

Empat Punggawa Baru LPM Diamma

523
0
SHARE
keluarga bersar diamma
keluarga bersar diamma

Diamma.com-Media Informasi Masyarakat Moestopo Beragama atau yang akrab dengan Diamma resmi melantik kepengurusan baru periode 2013-2014 pada (08-10/11/2013) di Puncak, Jawa Barat. Forum dialog insan Diamma (Fordim) merupakan agenda tahunan yang digelar LPM Diamma sebagai wadah mengevaluasi program kerja yang telah dikerjakan sekaligus menyusun program kerja LPM Diamma selama satu periode kedepan.

Tersusun berbagai rangkaian acara mulai dari pembacaan laporan pertanggung jawaban oleh kepengurusan Diamma yang sebelumnya, pembahasan program kerja untuk satu tahun kedepan, dan pelantikan kepengurusan yang baru.

Dan terpilihlah empat punggawa baru Lembaga Pers Mahasiswa Diamma, Setelah periode sebelumnya  dipimpin oleh Achmad Rafiq sebagai pemimpin umum, Pemimpin Redaksi, Erwin Tri Prasetyo, Pemimpin Pelatihan dan Pengembangan, Maria Ulfha, dan Pemimpin perusahaan, Karlina Nurhayati. Kini nama-nama tersebut telah siap digantikan dengan Pemimpin baru yang dikepalai oleh Mahesa Nur Syafei, Pemimpin Redaksi, Fitriana Hidemi, Pemimpin Pelatihan dan Pengembangan, Siti Farhani, Pemimpin Perusahaan, Sri Rizqi Gustiarini.

Dengan terpilihnya pengurus LPM Diamma periode 2013-2014 diharapkan mampu membawa Diamma ke arah yang lebih baik lagi.

Editor: Mahesa Nur Syafe’i