Home Kampus Moestopo diserang Beberapa Pemuda Asing

Moestopo diserang Beberapa Pemuda Asing

19
0
SHARE

bentrok-gorontalo-26aprDiamma.com – Pada Rabu, 23 Oktober 2013 sekitar pukul 20.00 WIB telah terjadi bentrok didepan salah satu mini market, di jalan Hanglekir  Jakarta Selatan, setelah beberapa orang asing menyerang seorang mahasiswa UPDM(B).

Bentrokan terjadi saat penyerangan yang di lakukan oleh beberapa orang asing yang tidak di kenal, tertangkap basah oleh mahasiswa UPDM (B) lainya, sontak mahasiswa pun menahan salah seorang dari mereka untuk mencari tau identitas mereka.

Menurut beberapa saksi mata mereka membawa kendaraan bermotor untuk melancarkan aksinya. Tak lama pihak kepolisian datang dan mengamankan keadaan.

Menurut Kapolsek Jakarta Selatan, AKBP Anom Setyadi “konflik terjadi akibat masalah pribadi.” Pertikaian tersebut  di selesaikan di Polsek Taman Puring oleh kedua belah pihak yang bertikai dengan beberapa saksi yang turut hadir didalamnya.

Setelah pertikaian yang diselesaikan di Polsek Taman Puring ini beberapa polisi dengan menggunakan mobil dinas dan seragam lengkap mulai meninggalkan kampus merah putih pada pukul 00.00 WIB.

 

Reporter : Amos Sury’el Tauruy / Foto : ilustrasi

 

Editor : Erwin Tri Prasetyo