Home Kampus Pelantikan Struktural Pejabat FKG, FE, dan PPs

Pelantikan Struktural Pejabat FKG, FE, dan PPs

12
0
SHARE

IMG-20130921-WA001Diamma.com – Jum’at (20/9/2013), Universitas Prof.Dr Moestopo (Beragama) kembali mengadakan pelantikan pejabat struktural FKG,FE, dan PPs, di aula FKG lantai 5 Bintaro, Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, diisi dengan pembacaan sumpah dan pelantikan para pejabat tersebut, yang dipimpin langsung oleh Sunarto,selaku Rektor UPDM(B). Rektor dan ketua pengurus yayasan juga memberikan sambutan dan ucapan selamat atas dilantiknya pejabat struktural FKG, FE, dan PPs. Pelantikan struktural para pejabat ini diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Yusuf Asri sebagai dosen agama.

Pelantikan pejabat tersebut tidak hanya dihadiri pihak Yayasan, Rektor, dan fakultas, tetapi perwakilan karyawan, dan lembaga mahasiswa, juga turut meramaikan acara pelantikan tersebut.

Dr. Komang selaku wakil kepala laboratorium bedah mulut FKG, mengutarakan perasaanya setelah selesai dilantik “merasa bangga dan berat ya yang pasti, karena harus mengemban tugas yang tidak mudah sebagai wakil kepala laboratorium bedah mulut,” ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa tahun lalu mahasiswa mendemo laboratorium FKG karena masih dalam situasi yang kacau, “jadi diperlukan pembenahan yang luar biasa, ditambah lagi akreditasi lima tahun mendatang, profesi klinik akan masuk dalam penilaian akreditasi,” tambahnya.

Di akhir wawancara, Dr. Komang memberikan harapannya untuk para dosen yang menjabat, “saya berharap orang-orang yang menjabat dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab,” harapnya.

 

Reporter : Siti Farhani / Fotografer : Achmad Rafiq

Editor : Tio Raja Sulaiman