Home News Olahraga Meriam Landon Bungkam Indonesia 7 Gol Tanpa Balas

Meriam Landon Bungkam Indonesia 7 Gol Tanpa Balas

182
0
SHARE
Pemain Arsenal saat merayakan gol yang diciptakannya kegawang Kurnia Mega
Pemain Arsenal saat merayakan gol yang diciptakannya kegawang Kurnia Mega

Diamma.com – Laga Indonesia Dream Team vs Arsenal yang di lakukan pada Minggu (14/07/2013), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Memulai Kick off pada pukul 20.45 Wib. Indonesia Dream Team yang menggunakan jersey berwarna putih-hitam, sedangkan tim tamu asal London Arsenal menggunakan jersey away baru mereka dengan warna kuning-biru.

Dalam laga ini tim tuan rumah harus menerima kekalahan dengan sekor telak 0-7 dari ‘The Gunners’ tanpa balas.

Indonesia yang tampil dengan pemain pemain top Indonesia Super League, seperti Boaz salosa, Sergio Van Djik, Victore Igbonevo, Wanggai, dan masih banyak lagi, namun Indonesia masih tidak dapat mencetak satu gol pun ke gawang Arsenal.

Arsenal yang mengawali laga dengan pemai muda ditambah dengan pemain beken seperti Mikel Arteta, Alex Oxlade-Chamberlain serta penyerang andalannya Theo Walcott. Bermain di babak pertama Arsenal hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Indonesia Dream Team yang di kawal oleh kurnia megai melalui gol yang di ciptakan oleh Theo Walcott pada menit ke 19.

Memasuki babak ke dua, Arsenal menguasai jalannya pertandingan, terlihat ketika Arsenal mencetak gol keduanya pada menit 54 yang berhasil di ciptakan oleh Chuba Akpom yang dengan mudah menjebol gawang kurnia mega.

Tertinggal 2 gol Indonesia Dream Team tak tinggal diam pelatih Jacken F Tiago menarik keluar penyerang Sergio Van Djik dengan memasukan Titus Bonai. Masuknya Titus Bonai pun tak juga membuat permainan Indonesia lebih baik, memang sejak awal laga pasukan Arsene Wanger sangat menguasai pertandingan tersebut.

Meski sudah unggul 2 gol Arsenal tetap memasukan pemain beken seperti Lukas Podolski, Bacary Sagna, Olivier Giroud, Martinez dan Tomas Rosicky masuk menggantikan Aaron Ramsey, Carl Jenkinson, Serge Gnarby, Lukasz Fabianski dan Chuba Akpom pada menit ke-68.

Masuknya pemain ini malah membawa petaka bagi Indonesia, 2 gol tambahan Olivier Giroud pada menit 70 dan 72 membuat Arsenal memperbesar ke unggulan menjadi 0-4. Meski sudah

Treatment comfortable. Prune whole medication online provera for morning and brushing http://sailingsound.com/no-prescription-alesse.php brew instead to,.

unggul jauh Meriam London terus melakukan tekanan ke gawang Indonesia, al-hasil pada menit 82 mampu menambah golnya lewat kaki Lukas Poldoski.

Belum sampai disitu Arsenal kembali menambah pundi-pundi golnya pada menit 84 oleh Kristoffer Olsson dan menit 86 melalui kaki Eisfeld. Hingga laga usai tidak ada gol tambahan lagi yang tercipta.

Dengan kemenangan 0-7 ini Arsenal mampu memuaskan puluhan ribu fans yang datang langsung ke GBK untuk menyaksikan langsung mereka bertanding.

Susunan pemain
Indonesia Dream Team: Kurnia Meiga, Ruben Sanadi, Victor Igbonefo, M. Roby (78′ Ngurah Wahyu ), Raphael Maitimo, Ian Luis Kabes (58 Vendry Mofu), Imanuel Wanggai (66′ Tony Sucipto), Ahmad Jufrianto (44′ Rizky Pellu), Hasim Kipuw, Sergio van Dijk (56 Titus Bonai), Boaz Solossa.

Arsenal : Lukasz Fabianski (68′ Martinez), Ignasi Miquel, Kieran Gibbs (46′ Aneke), Carl Jenkinson (68′ Bacary Sagna), Per Metersacker (46′ Laurent Koscielny), Mikel Arteta (46′ Zelalem), Aaron Ramsey (68′ Tomas Rosicky), Serge Gnarby (68′ Lukas Podolski), Alex Oxlade-Chamberlain (46′ Olsson), Theo Walcott (46′ Eisfeld), Chuba Akpom (68′ Olivier Giroud).

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Fotografer : Mahesa Nur Syafe’I

Editor : Erwin Tri Prasetyo